Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomePoliticsPuan Beberkan Kisi-Kisi Capres PDIP, Relawan : Semuanya Sesuai Dengan Kriteria Ganjar

Puan Beberkan Kisi-Kisi Capres PDIP, Relawan : Semuanya Sesuai Dengan Kriteria Ganjar

INAKINI.COM –  Prediksi siapa bakal calon Presiden 2024 dari kubu PDIP masih terus diperhitungkan dan dipertimbangkan. Dalam hal ini sudah diperhitungkan dan pihak Ketua Umum Ganjang Pranowo Presiden (GPP) acmad Syaiful memberi anggapan bahwa dari Gubernur Jawa Tengah tersebut sudah memenuhi 3 kriteria calon Presiden usungan PDI-P yang sebelumnya sudah dibeberkan Ketua DPP Puan Maharani.

Dilansir dari halaman Kompas.com Minggu (6/3/2022) Syaiful sendiri mengatakan bahwa kriteria untuk Pak Ganjar sudah masuk, sehingga jangan dikerdilkan seolah-olah hanya untuk Mbak Puan saja.

Sebelumnya dari pihak Puan sendiri telah mengumumkan tiga kriteria Calon Presiden yang akan diusung PDI-P pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Pertama dari orang yang dipilih sebagai calon Presiden 2024 mendatang dari PDI-P sendiri harus bekerja keras dalam membangun partai.

Baca Juga : Besok Pemerintah Terapkan Tidak Ada Karantina di Bali, Bila Berhasil Akan Diterapkan di Semua Daerah

Kedua sosok tersebut juga menjadi bagian dari keluarga besar PDI-P dan juga sering hadir di dalam acara partai berlambang kepala banteng tersebut.

Sedangkan kriteria ketiga sendiri mampu memegang teguh cita-cita Soekarno yang mana memberi pedoman di dalam ideologi untuk memperjuangkan rakyat. Sebagian pengamat politik telah menilai dimana kriteria yang dibeberkan oleh Puan juga dianggap menunjuk Puan sendiri, akan tetapi dari pihak Syaiful sendiri tidak sepakat.

Perli dilihat dari pendapat Syaiful sendiri juga melihat seperti apa kondisi Pak Ganjar seperti apa dan bagaimana Ganjar di mata masyarakat, kemudian seperti apa dirinya memimpin, dan bagaimana perilakunya terhadap kader, dengan sosialisasinya kepada masyarakat dan terus ada dukungan dari banyak pihak.

Bisa saja kriteria dari Puan tersebut mengacu pada Bu Risma sehingga dari kriteria pihak Puan sendiri sebenarnya masih belum yakin, kata Syaiful.

Syaiful juga merasa yakin bahwa Ganjar juga turut membesarkan nama PDI-P kendati dari statusnya seabgai pengurus partai. Syaiful juga mengklaim bahwa Ganjar sendiri layak disebut sebagai anak ideologis Soekarno.

Lihat Juga : Fakta Penting di Kematian Aktris Thailand Tangmo Nida yang Masih Misteri

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments