Monday, May 20, 2024
spot_img
HomeSportLeeds Unted Resmi Pecat Marcelo Bielsa,Setelah 2 Kali Beruntun Dibantai

Leeds Unted Resmi Pecat Marcelo Bielsa,Setelah 2 Kali Beruntun Dibantai

INAKINI.Com – Hasil kurang memuaskan dialami Leed United setelah mengalami kekalahan beruntun dengan skor kurang menguntungkan. Secara resmi Leeds United telah mengakiri masa kontrak dari Marcelo Bielsa dari kursi pelatih kepala.

Hasil negatif didapatkan Leeds United dalam 5 laga terakhir menjadi penyebab kenapa pelatih tersebut dipecat. Dilansir dari halaman resmi Leeds United pada Minggu (27/2/2022) menjelaskan bahwa Leeds United hari ini telah mengkonfirmasi dari klub yang dibina oleh Bielsa ini secara resmi memcat pelatih kepala Marcelo Bielsa.

Seperti diketahui Bielsa sendiri telah masuk sebagai pelatih Leeds United di tahun 2018. kemudian pelatih asal Argentina tersebut bisa membawa tim dengan julukan The Whites kembali ke katas ta teratas Liga Inggris di musim 2021-2022.

Baca Juga : Kondisi Kurang Menguntungkan!, Undian Sektor Ganda Putra All England 2022 Merugikan Indonesia

Prestasi yang dicapai Bilesa dicapai saat Leeds United terakhir kali berada di musim 2000-2001 masuk sebagai kasta teratas. Akan tetapi performa dari Leeds United sendiri masih kurang sesuai dengan harapan.

Dicatat dari lima kemenangan hanya bisa diraih selama 26 pertandingan terakhirnya. Bahkan ada catatan buruk didapatkan anak asuh Bielsa ketika berhasil dibobol lawan sebanyak 17 kali gol dalam empat pertandingan terakhir.

Dari lima laga terakhir Leeds sendiri sudah mendapat kekalahan dengan skor telak 3 kali beruntun. Leeds pernah kalah dari Liverpool dengan skor 0-6, kemudian pada pekan ini Leeds berhasil dikalahkan oleh Tottenham dengan skor 0-4.

Atas dasar prestasi yang kian menurun tersebut Bielsa resmi dipecat oleh Manajemen Leeds United yang diketaui oleh Andrea Radrizzani. Pihak manajemen juga memberi informasi bahwa pemecatan dari Bielsa sendiri menjadi keputusan berat.

Walaupun resmi dipecat, Bilesa sendiri masih bisa mendapat penghormatan dari klub di Elland Road tersebut. Sedangkan pengumuman pelatih baru masih diinformasikan pihak klub pada waktu belakangan ini.

Lihat Juga : Sering Diabaikan, Ternyata Ini Manfaat Lari Sore Hari Setelah Pulang Kerja

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments