Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeTravel3 Destinasi Kuliner Instragamable di Sekitar Sirkuit Mandalika

3 Destinasi Kuliner Instragamable di Sekitar Sirkuit Mandalika

Keindahan pemandangan di sekitar Sirkuit Mandalika bisa memberi tema wisata baru yang juga menjadi satu konsep wisata menarik hingga menjadi satu akses melihat para pembalap MotoGP yang melangsungkan tes pramusim pada 11 sampai 13 Februari 2022.

Tidak hanya menikmati keunikan dari Sirkuit Mandalika saja, tetapi Anda masih bisa melihat seperti apa konsep dari sebuah destinasi kuliner yang ada di sekitar daerah Mandalika dan sekarang menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati kuliner populer yang pastinya Instagramable.

Baca Juga : Keuntungan Masuk Komunitas Musik Jazz

Ashtari Horizon Restaurant & Lougne, Yoga, Loft

Anda bisa menikmati keindahan pemandangan dan juga daftar menu hidangan terbaik di dalam restoran Ashtari Horizon yang mana sampai saat ini diperhitungkan sebagai tempat terbaik untuk lokasi liburan.

Maka dari itu Anda bisa melihat seperti apa keindahan pantai dan perbukitan Mandalika di restoran satu ini. Kemudian dari harga dari setiap menu juga masih terjangkau antara harga Rp 40.000 sampai di atasnya. Tema dari restoran mediterranian ini juga menawarkan sajian menarik yang bisa disantap dan juga dofoto untuk melengkapi galeri media sosial Anda.

Baca Juga : Ganti Modal Dari Distributor Minyak Goreng Belum Ada Kepastian, Pedagang Masih Galau

Kemangi Bar & Kitchen

Salah satu restoran dengan tampilan lebih menarik dari lokasi dan menu hidangannya juga menjadi salah satu pilihan tepat di Kemangi Bar & Kitchen. Dari sinilah Anda bisa menikmati panorama dari pantai dan juga bisa menjadi satu spot untuk berfoto selfie sepuasnya.

Selain itu ada banyak hidangan menarik disajikan dengan harga dan juga rasa terbaik. Dari harga di tempat makan satu ini bisa dibanderol dengan kisaran harga Rp 65 ribuan saja. Bahkan ada menu hidangan utama bernama egg benedict dan french toast yang selama ini menjadi salah satu poin penting dalam menjangkau hidangan terbaik di tempat makan satu ini.

El Bazar Cafe & Restourant

Terakhir ada desain sebuah restoran yang menganut bangunan dari Maroko. Sehingga dari tampilan restoran ini ini terkesan menarik dan pastinya menjadi salah satu poin utama untuk tempat berfoto yang bisa diunggah ke Instagram.

Kemudian dari pemandangannya juga terlihat apik, dan cocok dijadikan tempat bertanai sembari menikmati hidangan terbaik yang dihadirkan dengan harga masih terjangkau.

Beef kebabs, kemudian prawn couscous, lamb tagine, dan mezze platter menjadi salah satu menu hidangan terbaik yang dapat Anda santap.

Lihat Juga : Update angka Kasus Covid 19 13 Februari 2022 Sebanyak 44.526 Orang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments