Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportAhsan/Hendra Mundur dari Jerman Open 2022

Ahsan/Hendra Mundur dari Jerman Open 2022

Menjelang Jerman Open 2022 beberapa pemain dipersiapkan untuk bisa mendapatkan gelar di Jerman Open 2022. Namun dari ajang Jerman Open 2022 tersebut ternyata tidak diikuti oleh semua pemain Indonesia salah satunya Ahsan/Hendra.

Selain Hendra/Ahsan, ternyata ada Gregoria Mariska dan Juga Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin juga mundur dari Jerman Open.

Dari pihak PBSI sendiri telah memberi nama-anam yang sudah masuk daftar untuk bisa berangkat ke dua turnamen di Eropa tersebut. Akan tetapi daftar pemain terbaru yang sudah dirilis pihak BWF di akhir pekan ini sudah dinyatakan mundur.

Baca Juga : The Baby Alien Catatkan Waktu Tercepat, Marc Marquez Berhasil Taklukkan Mandalika

Dari ajang Jerman Open 2022 tercatat ada 10 nama yang terkonfirmasi mundur. Salah satunya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mana memang memutuskan untuk mundur dari Jerman Open 2022 karena beberapa faktor.

Selain itu ada dua tunggal putri Indonesia yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani dan tiga pemain ganda putra muda Indonesia terdiri dari Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando, dan Daniel Marthin, kemudian ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Tersisa 10 wakil Indonesia yuang masuk ke dalam daftar pemain di Jerman Open, namun dari pemain tunggal putri tidak memiliki wakil satu pun.

Lihat Juga : Juara MotoGP Fabio Quartararo Enggan Makan Jajanan Indonesia, Ini Alasannya

Dari ajang All England juga memberi informasi bahwa ada sejumlah pemain Indonesia harus mundur dan dari ajang bergengsi tersebut ada 7 wakil Indonesia yang mundur dari daftar nama tersebut.

Dari ganda putri terbaru Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti GAni juga mundur dari Jerman Open. Kemudian ada pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo dan tunggal putri Putri KW.

Beberapa nama besar juga tercatat masih akan masuk ke daftar pemain yang bertanding di All England 2022 diantaranya Greysia Polli/Apriyani Rahayu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments