Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeSportJuara MotoGP Fabio Quartararo Enggan Makan Jajanan Indonesia, Ini Alasannya

Juara MotoGP Fabio Quartararo Enggan Makan Jajanan Indonesia, Ini Alasannya

Banyak momen seru dimana para pembalap MotoGP memperlihatkan kepiawaiannya dalam menjajal motor dan juga beberapa keunikan lainnya.

Dari juara bertahan MotoGP, Fabio Quartararo ternyata masih enggan untuk menjajal makanan Indonesia selama tes pramusim berlangsung di Sirkuit Mandalika. Bahkan Fabio masih enggan untuk mengkonsumsi makanan pedas.

Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut berada di Tanah Air sejak Senin 7/2/2022. akan tetapi Fabio sendiri masih belum mau mencoba makanan khas Nusantara terutama makanan dengan cita rasa pedas.

Fabio juga mengakui sudah pernah mencicipi makanan khas Indonesia sebanyak tiga kali pada tahun lalu. Pada kala itu dirinya berkunjung ke Bali pada Oktober 0219 dengan tujuan liburan saja.

Baca Juga : Telkom Kembali Masuk Jajaran Brand Finance Global 500

Meskipun sudah merasakannya, juara bertahan MotoGp tersebut tidak ingin mencicipinya lagi di tes pramusim di Lombok kali ini. Meskipun demikian, pembalap asal Prancis tersebut menegaskan tidak ada masalah dengan makanan Indonesia, hanya saja dirinya memilih untuk bermain aman demi menjaga kesehatannya pada momen pramusim ini.

Pembalap asal Prancis tersebut masih menyadari bahwa makanan terkenal di indonesia memang memiliki cita rasa pedas. Sdangkan dari tes pramusim ini Fabio maish memiliki waktu untuk bisa menjaga kebugaran tubuhnya sebelum menjalani perlombaan di Sirkuit Mandalika.

Fabio juga merasakan ada ketenangan di semua situasi terutama dengan kondisi Sirkuit Mandalika yang mana dapat menyaksikan banyaknya pemandangan indah di sekitar trek.

Dari tes pramusim ini juara bertahan MotoGP 2021 tersebut masih tampil cukup apik meskipun tidak jadi yang paling cepat hingga sukses mencatatkan namanya di urutan 5.

Lihat Juga : MIND ID Tanda Tangani Nota Kesepahaman Dekarbonisasi BUMN

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments