Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeNewsPeringati Hari Pers Nasional 2022 Sri Mulyani : Pers Punya Peran Utama...

Peringati Hari Pers Nasional 2022 Sri Mulyani : Pers Punya Peran Utama Dalam Membangun Bangsa

Hari Pers Nasional 2022 diperingati pada 9 Februari 2022. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberi pernyataan sekaligus memberi selamat dalam memperingati Hari Pers Nasional 2022. Menurut Menteri Keuangan dimana pers mempunyai peran utama dan strategi dalam membangun bangsa.

Sri Mulyani sendiri menyebutkan bahwa kegiatan jurnalistik yang dilakukan semua insan pers tidak hanya menulis berita saja, tetapi lebih dari itu dimana tanggung jawab menjaga masyarakat dengan menyajikan berita sesuai dengan fakta.

Baca Juga : Pemerintah Perpanjang Insentif PPnBM Kendaraan Bermotor Tahun 2022

Presiden Apresiasi Insan Pers Pada Peringatan HPN 2022

Dilansir dari pernyataan Sri Mulyani dalam akun Instagram resminya @Smindrawati pada Rabu 9/2/2022 yang mana Sri Mulyani memberi apreasiasi bahwa bidang Pers saat ini turut membantu pengembangan bangsa dan nantinya ada banyak pandangan kritis yang mana bisa memberi banyak informasi ke masyarakat.

Sri Mulyani juga memberi pandangan kritis terhadap pers Indonesia yang mana dapat memberi jembatan informasi terpercaya dari semua kinerja pemerintah di tengah kondisi pandemi Covid 19 saja yang saat ini masih melanda semua negara.

Lihat Juga : Pemerintah Gelar Diskusi Sertifikasi Halal Di Indonesia Bersama 20 Kedubes Negara Sahabat

Pada kondisi pandemi Covid 19 yang dialami Indonesia dan dunia ini masih perlu pandangan kritis dari pers Indonesia yang mana dapat memberi tambahan informasi terpercaya mengenai semua kinerja dari pemerintah. Sehingga ada faktor utama dimana pemicu rasa optimis di masyarakat bisa ditingkatkan.

Sri Mulyani juga menegaskan dan memberi ucapan terima kasih ke insan pers Indonesia. Dimana mampu menciptakan kedaulatan nasional dengan media informasi terpercaya dan kredibel.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments