Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeTechnology5 Game Smartphone Android Bertema Romantis, Kamu Wajib Coba

5 Game Smartphone Android Bertema Romantis, Kamu Wajib Coba

Perangkat smartphone Android sudah dibekali spesifikasi hardware dan software untuk memberi banyak aplikasi di dalamnya termasuk berupa aplikasi game. Dari sekian banyak aplikasi game ternyata pengguna Android lebih cenderung memilih game bertema romantis. Nah, kali ini akan kita bahas secara lengkap 5 game Android bertema romantic yang banyak dimainkan hingga sekarang.

Princes Closet

Satu game bertema romantic buatan Ciagram Co.LTD ini masih banyak dimainkan para pengguna smartphone Android. Permainan game satu ini memberikan simulasi kencan dengan memberi karakter menarik bahkan setiap pemain tak perlu membeli atau membayar game Princes Closet ini.

Baca Juga : Trojan Versi Baru Ditemukan Dengan Nama Dark Herring, Apa Saja Dampak Buruknya?

Dress Up Diary

Berikutnya ada Dress Up Diary yang menjadi salah satu game bertema romantis khusus Android yang diproduksi oleh Maingames. Pemainbisa memilih karakter cowok di dalamnya bahkan tersedia simulasi kencan yang bisa memberi fitur kontak langsung ataupun mengobrol dan mengjak kencan secara tiba-tiba.

Mystic Messenger

Anda juga masih bisa bermain game bertema romantic buatan Cheritz Co.LTD yang mana setiap pemain arus memainkan peran seorang wanita. Nantinya dalam permainan ini pemain akan melakukan aktivitas chatting misterius ke banyak pria tampan bahkan dari game ini juga memberi fasilitas panggilan suara.

Romantic Journey Love Story

Para pecinta game bertema romantis juga bisa bermain game Romantic Journey Love Story yang diproduksi oleh Bluebell Lush Ineractive Limited. Dari game satu ini setiap pemain akan bertemu beberapa pria yang bisa dipilih untuk melakukan kencan. Dari satu pria mempunyai karakter berbeda-beda sehingga pemain harus bisa memilih dengan tepat.

Love Tangle / Shall We Date

Terakhir ada game Love Tangle / Shall We Date yang saat ini masih menjadi game favorit pengguna smartphone Android. Salah satu game buatan NTT Solmare Corp ini menceritakan seorang warga baru di satu apartemen kemudian pemain harus berhadapan dengan cerita cinta segitiga dari penghuni apartemen bahkan setiap pemain memiliki kesempatan memilih teman kencang yang cook.

Baca Juga : Hati-Hati Bahaya Malware Brata di OS Android, Bisa Kuras Isi Rekening Bank Anda!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments