Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeNewsWaspada! Antrian Pengisian Tabung Oksigen Mulai Terlihat di Kawasan Manggarai

Waspada! Antrian Pengisian Tabung Oksigen Mulai Terlihat di Kawasan Manggarai

Kasus lonjakan aktif pasien Covid 19 di beberapa kota besar tengah mengalami peningkatan. Khususnya di daerah Jakarta pastinya ada jumlah kasus yang mengalami peningkatan cukup cepat.

Alhasil ada tanda-tanda dimana antrian pengisian tabung oksigen mulai terlihat di kawasan Manggarai. Jakarta Senin 31/1/2022 memperlihatkan beberapa titik di kawasan Manggarai dimana ada antrian mengisi ulang oksigen di daerah tersebut.

baca Juga : Pemerintah Kurangi Masa Karantina Bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri Jadi 5 Hari

Dari pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria sendiri telah memastikan bahwa dari ketersediaan pasokan oksigen tersebut di semua fasilitas kesehatan Jakarta masih tercukupi seiring dengan meningkatnya kasus Covid 19 dan keterisian tempat tidur di beberapa rumah sakit rujukan Covid 19.

Diprediksi adanya tanda-tanda pengisian tabung oksigen di kawasan Manggarai tersebut dikarenakan jumlah pasien isolasi mandiri yang bisa bertambah. Karena saat ini pemerintah menyarankan bagi pasien Covid 19 khususnya varian Omicron dengan gejala ringan ataupun tanda gejala sama sekali bisa melakukan isolasi mandiri di rumah untuk menekan angka BOR rumah sakit dan menjaga kemampuan rumah sakit dalam menangani pasien.

Baca Juga : Luhut: Pintu Masuk Internasional Bali Dibuka Kembali Mulai 4 Februari 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments