Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeNewsSebanyak 63.000 Tiket MotoGP Ludes Terjual, Pembelian Kembali Dibuka Online

Sebanyak 63.000 Tiket MotoGP Ludes Terjual, Pembelian Kembali Dibuka Online

Antusias dari penonton Moto GP di tahun 2022 mendatang tepatnya di Sirkuit Mandalika terbilang tinggi. Tercatat sebanyak 63.000 tiket MotoGP Mandila 2022 sudah ludes terjual sejak dibuka pada 6 Januari 2022 lalu.

Dari ajang balapan bergengsi di dunia yang akan digelar di 18 sampai 20 Maret 2022 tersebut telah banyak diminati penggemar dunia otomotif.

Dilansir dari Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, Marsekal Hadi Tjahjanto mengungkapkan bahwa tiket yang sudah dijual pada 6 Januari 2022 sudah habis terjual terutama pada kelas VIP. Kemudian kita masih menambah tiket yang sebelumnya tersedia 63.000 sampai sekarang sudah bisa dijual lagi dengan jumlah 100.000 tiket bahkan masih ada 50 persen dari slot yang tersedia di Mandalika.

Minat animo penggemar MotoGP di Indonesia sendiri cukup tinggi bahkan tiket VIP sudah habis terjual. Dari sinilah pihak penyelenggara kembali menambah kuota tiket untuk bisa memenuhi permintaan penggemar.

Berbagai langkah diambil untuk menyediakan tiket nonton MotoGP Mandalika bisa terpenuhi. Dari sinilah CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman menyatakan sebagai penyedia tiket dirinya mendapat kebanggaan tersendiri karena bisa terlibat untuk bisa menyediakan tiket masuk dalam perhelatan balap motor internasional tersebut.

Saat ini akses untuk bisa menonton balap motor internasional MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika sudah tersedia di website tiket apa saja yang dinaungi oleh Melon Indonesia. Tentu saja dari pihak PT Melon Indonesia sendiri bangga bisa menjadi bagian dalam perhelatan balap motor internasional tersebut dan menjadi satu sejarah bagi Tanah Air.

Penjualan tiket online sudah diperhitungkan dan memberi tema user friendly sehingga dapat dipesan lebih mudah. Dari pihak VP Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil juga menambahkan pihaknya masih terus memberi layanan kepada masyarakat untuk bisa melakukan pembelian di semua tiket.

Sedangkan pembelian dari semua tingkatan tiket masuk juga sudah tersedia untuk beberapa event. Sehingga dari awal sudah tersedia dengan mencermati bagaimana perhitungan dari jumlah penonton yang bisa terpenuhi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments