Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeNewsWagub DKI : Tidak Ada Masalah, Lelang Tender Sirkuit Formula E Gagal!

Wagub DKI : Tidak Ada Masalah, Lelang Tender Sirkuit Formula E Gagal!

Proses pembuatan sirkuit untuk event Formula E ternyata mengalami kendala yang mana proses lelang tender mengalami kegagalan. Respon dari gagalnya tender sirkuit Formula E tersebut ditanggapi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberi pernyataan bahwa persiapannya tidak ada masalah lagi.

Dilansir dari pernyataan Ariza di Balai Kota Jakarta Pusat Senin 24/1/2022 malam dimana Formula E secara teknisnya tidak ada masalah, sehingga ada pertanyaan dari Jakpro yang mana prinsipnya sendiri masih tetap aman.

Ariza sendiri juga menanggapi adanya perbedaan pendapat dari antara eksekutif hingga legislatif. Sehingga ada beberapa hal yang masih wajar terjadi dan semuanya mempunyai tujuan yang baik. Antara eksekutif dan legislatif masih ada beberapa perbedaan argumentasi, sehingga Ariza sendiri masih menganggapnya sebagai satu hal biasa.

Sampai saat ini kabar bahwa lelang tender pembangunan lintasan Formula E masih gagal, hingga akhirnya pengumuman tersebut disampaikan di situs e-Procurement JakPro.

Belum ada informasi langkah apa saja yang akan diambil oleh panitia Formula E terkait tender yang gagal tersebut. Kemudian waktu terus berjalan sehingga masih ada kemungkinan bahwa proses pembangunan sirkuit dengan berbagai fasilitasnya akan mengalami kendala karena mepetnya jadwal.

Namun pihak Pemkot Jakarta dan semua jajaran terkait mengenai Formula E masih bisa diperhitungkan untuk mendapat tender kembali di beberapa kesempatan lanjutan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments