Monday, April 29, 2024
spot_img
HomePoliticsGolkar Buat Peluang Terbuka Hasilkan Duet Airlangga - Andika Perkasa di Pilpres...

Golkar Buat Peluang Terbuka Hasilkan Duet Airlangga – Andika Perkasa di Pilpres 2024

Sampai detik ini informasi dan prediksi mengenai siapa yang pantas menjadi pendamping dari Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar masih terus digodok.

Maka dari itu ada kemungkinan dimana duet antara Airlangga Hartarto dengan Panglima TNI, Andika Perkasa di Pilpres 2024 menjadi satu opsi menarik.

Selain itu dari pernyataan Ketua DPP Golkar Dave Laksono sendiri juga memperhitungkan potensi dari duet tersebut masih menjadi representasi kalangan ekonomi dan pertahanan.

Bisa dikatakan ada satu paket menarik dimana pihak Golkar sendiri masih mempertimbangkan semua aspek. Sehingga tidak ada kesan buru-buru dalam menentukan seperti apa informasi terbaik dan kombinasi utama dalam menjangkau paket utama dalam menyandingkan Airlangga Hartarto dengan Andika Perkasa.

Ada komunikasi antara Andika dengan partai politik di DPR yang mana berjalan dengan baik. Sudah banyak lobi dari partai politik, kemudian saat Andika berhalangan hadir di dalam agenda partai politik juga beliau telah mengirimkan perwakilan sehingga bisa dikatakan menjadi satu sikap menghargai dan sosok negarawan.

Dave masih belum ingin bicara lebih jauh mengenai kemungkinan duet antara Airlangga dan Andika yang mana masih sangat cair dan bisa mendapat masukan dari berbagai pihak.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments