Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeHotArdhito Pramono Terjaring BNN, Terbukti Memiliki dan Konsumsi Ganja

Ardhito Pramono Terjaring BNN, Terbukti Memiliki dan Konsumsi Ganja

Berbagai kasus publik figur terjaring narkoba sudah cukup banyak di tahun 2021. saat ini awal tahun 2022 terdapat aktof film sekaligus musisi Ardhito Pramono yang sudah terjaring oleh pihak kepolisian karena terbukti memiliki dan menggunakan narkoba jenis ganja.

Dilansir dari MNC Portal, pihak Polres Jakarta Barat, Rabu 12/1/2022, menjelaskan bahwa Ardhito sendiri mengenakan kaos putih dikawal oleh personel. Kemudian Aardihito juga sempat mendapat tes Covid 19.

Setelah turun dari ruangan pemeriksaan ataupun pengetesan Covid 19, Ardhito tidak banyak bicara, kemudian dirinya juga terlihat terus bungkam ketika menuju ke ruangan lainnya.

Pihak berwajib menjelaskan bahwa Ardhito telah mengkonsumsi ganja setelah terbukti dari proses pengetesan termasuk tes urine. Ardhito sendiri ditangkap di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu 12/1/2022 pada pukul 02.00 WIB.

Dari keterangan Kombes Ady Wibowo kepada media tepatnya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu 12/1/2022 menjelaskan bahwa yang bersangkutan masih diperiksa dalam sisi kesehatan kemudian dari pengetesan urine ditemukan bahwa Ardhito positif mengkonsumsi ganja.

Ady juga menambangkan bahwa penangkapan dilakukan terhadap AP ini menjadi hasil operasi dan pengembangan terkait penangkapan kasus narkoba sebelumnya di wilayah Jakarta Barat.

Ketika menangkap Ardhito polisi sendiri mendapati barang bukti berupa narkoba jenis ganja, meskipun demikian dirinya tidak menyebutkan secara rinci jumlah barang bukti yang diamankan.

Kasus Ardhito ini menambah deretan panjang para publik figur yang kedapatan mengkonsumsi ataupun memiliki narkoba jenis ganja. Sepertinya lingkaran narkoba di kalangan publik figur begitu melekat sehingga ada banyak konsep pencegahan perlu dilakukan agar tidak terjadi kembali.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments