Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeAutomotive6 Fitur dan Teknologi Wajib Ada di Produk Mobil Saat Ini

6 Fitur dan Teknologi Wajib Ada di Produk Mobil Saat Ini

Perangkat transportasi mobil saat ini sudah mengusung banyak teknologi terbaru. Dalam hal ini fitur mobil terbaru zaman sekarang sudah dibekali fitur dasar dan teknologi canggih.

Namun, masih banyak pemilik mobil masih belum mengerti seperti apa perangkat terlengkap di sebuah mobil zaman sekarang. Karena itu teknologi dari sisi kenyamanan berkendara, keamanan dan aspek lain juga perlu diperhatikan untuk memberi pengalaman berkendara lebih menarik.

Fitur Airbags

Pada dasarnya fitur airbags ini menjadi salah satu poin penting dimana saat membeli mobil sebaiknya cermati dari fitur airbags ini karena bisa memberi opsi terbaik untuk bisa diandalkan untuk menjadi satu faktor keamanan saat berkendara.

Pada dasarnya fitur airbags akan terus diperhitungkan karena sanggup melihat seperti apa faktor utama keamanan saat berkendara dengan ketersediaan airbags untuk menahan benturan saat terjadi kecelakaan.

Fitur Port USB

Meskipun terbilang tidak terlalu penting, tentu saat ini kendaraan mobil zaman sekarang masih perlu mendapatkan fitur port USB yang mana saat ini diperhitungkan untuk mengisi daya smartphone, tablet, sampai laptop.

Bisa dikatakan port USB ini banyak dibutuhkan untuk memberi pengisian daya terhadap perangkat laptop, dan tablet. Sehingga ada rangkuman dimana port USB ini menjadi salah satu fitur dan teknologi wajib pada kendaraan mobil zaman sekarang.

Keyless Smartkey

Dapat dikatakan fitur teknologi tren saat ini bisa perlu mengantongkan kunci pada saku celana maka kunci mobil bisa terbuka dengan sendirinya. Maka dari itu adanya keyless smartkey ini menjadi salah satu poin penting dimana teknologi tren saat ini bisa diperhitungkan untuk menyematkan keyless smartkey sebagai fasilitas keamanan.

Fitur ABS EBD dan BA

Tiga poin ABS, EBD dan BA menjadi salah satu fitur terbaik dan harus ada di dalam kendaraan mobil saat ini. Dalam hal ini ada pengereman dan faktor teknologi ini bisa membantu kendaraan untuk mengurangi resiko kecelakaan. Fitur ABS, EBD, dan BA ini banyak dipakai untuk menjadi satu fasilitas keamanan di satu kendaraan.

Sensor Pakir

Pastinya ada fitur sensor parkir yang mana menjadi salah satu poin tepat dimana Anda bisa mencermati bagaimana sensor parkir memberi fungsi utama untuk mengurangi resiko pengendara menubruk kendaraan dengan mobil lainnya.

Apply Cardplay dan Android Auto

Fasilitas apply cardplay dan android auto saat ini diperhitungkan sebagai fitur hiburan yang dapat dipakai pemilik mobil dengan berbagai macam menu. Bahkan fitur satu ini bisa diaplikasikan seperti satu perangkat smartphone.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments