Saturday, May 11, 2024
spot_img
HomeHealthTips Mempercepat Proses Tumbuhnya Kumis dan Jenggot Agar Terlihat Maskulin

Tips Mempercepat Proses Tumbuhnya Kumis dan Jenggot Agar Terlihat Maskulin

Kondisi tubuh seorang pria tentu saja dituntut untuk bisa sehat dan bisa memberi penampilan menarik. Saat ini ada beberapa cara untuk mempercepat proses tumbuhnya kumis dan jenggot.

Tidak perlu menggunakan obat untuk mempercepat pertumbuhan kumis dan jenggot. Sehignga dari awal terlihat ada tampilan maskulin yang dapat diperhatikan sebagai satu perhitungan menarik dalam menjangkau seperti apa dasar utama mempercepat proses tumbuhnya kumis dan jenggot agar terlihat maskulin.

Mungkin selama ini Anda belum memikirkan bagaimana cara mempercepat pertumbuhan kumis dan jenggot. Hanya saja ada keperluan dari sisi tampilan bisa memberi perhitungan tepat untuk bisa menilai bagaimana cara tepat untuk mempercepat proses pertumbuhan jenggot dan kumis.

Olahraga Rutin

Pada skala tertentu Anda bisa mempercepat proses tumbuhnya kumis dan jengkot agar terlihat maskulin dengan cara berolahraga rutin. Dari sinilah Anda perlu membuat perhitungan dari jadwal olahraga secara rutin terutama dalam jenis latihan kekuatan dan angkat beban.

Meskipun belum banyak penelitian, ternyata aktivitas olahraga rutin ini bisa memberi manfaat untuk mempercepat proses pertumbuhan kumis dan jenggot.

Mengatur Pola dan Asupan Makanan

Nutrisi makanan juga memberi efek pada kadar testosteron sehingga komposisi makanan tinggi protein tanpa lemak, makanan dengan zat besi tinggi, dan zinc menjadi pilihan terbaik.

Adapun dari daftar menu makanan yang dapat Anda konsumsi diantaranya kacang-kacangan, buah dan sayuran.

Mengatur Jam Istirahat

Secara tidak langsung tubuh akan melepaskan hormon testosteron ketika tertidur, sehingga untuk durasi jam tidur yang kurang bisa mengganggu produksi hormon testosteron. Karena itu perbaiki dari jam tidur dengan menghindari bermain ponsel sebelum tidur ataupun mengkonsumsi kafein sebelum tidur.

Selalu Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Pada faktanya kesehatan kulit wajah menjadi salah satu poin penting untuk bisa menjaga kebersihan dan menjaga kelembaban kulit wajah terutama di area atas bibir dan dagu. Karena itu Anda bisa rutin mencuci wajah dan bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran di sekitar folikel rambut.

Berkonsultasi ke Dokter

Ada baiknya Anda bisa berkonsultasi ke dokter yang mana memberi manfaat penting untuk tahu bagaimana cara kerja dari semua konsultasi dan saran dari dokter untuk mempercepat proses pertumbuhan kumis dan brewok.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments