Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportHerry IP Tidak Pasang Target Untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open...

Herry IP Tidak Pasang Target Untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2022

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berlaga di India Open 2022 pada 11 sampai 16 Januari 2022 mendatang.

Dalam hal ini pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi tidak memasang target untuk pasangan ganda putra tersebut.

Dari pihak PBSI sendiri memutuskan untuk menarik semua pemain yang ada di dalam naungan PBSI. Kemudian dari ajang India Open 2022 tentu PBSI tidak mengirimkan atlet utamanya. Kemudian dari tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan kawan-kawan juga tidak memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan diri tampil di turnamen Super 500.

Tidak hanya itu, PBSI sendiri ingin para pemainnya beristirahat dahulu karena ada banyak turnamen secara maraton membuat fisik pemain tidak fit lagi. Beberapa jadwal padat pada akhir 2021 membuat kondisi fisik pemain Indonesia kurang maksimal. Sehingga pada momen India Open 2022 ini memutuskan untuk tidak mengirimkan pemain ke turnamen tersebut.

Namun, The Daddies memilih untuk tetap berangkat ke New Delhi melalui jalur independen. Karena itu Hendra dan Ahsan menjadi pasangan non pelatnas dan sering ikut latihan di lapangan Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Alhasil dari Hendra dan Ahsan menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang akan tampil di ajang India Open 2022 mendatang. Meskipun melakoni laga tanpa dampingan pelatih, dari pihak Herry IP tidak memberi target khusus ke Hendra/Ahsan.

Bukan hanya dari Ahsan/Hendra saja, akan tetapi ada tiga pemain tanah air lainnya juga mendapat peluang untuk dapat berkompetisi di India Open 2022 melalui jalur Independen. Tommy Sugiart, kemudian ada Fitriani, dan Yulia Yosephine Susanto juga ikut ajang berlevel 500 tersebut.

Beberapa daftar pemain seperti Yulia dan Fitriani harus bersaing di sektor tunggal putri sehingga ada kemungkinan pemain Indonesia memiliki khas untuk mendapatkan peluang masuk ke babak utama serta mendapat peluang juara.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments