Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyDaftar 3 Smartphone BlackBerry Paling Populer Pada Masanya

Daftar 3 Smartphone BlackBerry Paling Populer Pada Masanya

Kabar bahwa BlackBerry telah menghentikan dukungan untuk sistem OS hingga BlackBerry 10 pada 4 januari 2022 membuat pecinta smartphone ini pasti mengingat daftar ponsel populernya.

Cukup banyak daftar smartphone BlackBerry yang pada masanya memberi pengalaman terbaik pada sisi performa hardware ataupun software.

Karena itu populernya smartphone BlackBerry pada masanya memberi opsi menarik bagi pecinta ponsel pintar ini untuk dapat menikmati sistem operasi terbaik untuk berbagai aktivitas multitasking. Hanya saja BlackBerry harus rela untuk menutup semua operasinya karena kalah saing dengan OS Android dan iOS.

Saat ini pengguna BlackBerry tidak dapat lagi memanfaatkan pembaruan Patch memanfaatkan koneksi seluler ataupun WiFi.

Namun, untuk memberi nostalgia pengalaman memakai ponsel pintar BlackBerry tentu saja ada beberapa produk yang sempat menjadi ponsel populer dan paling hits di masanya.

BlackBerry Curve 8520

Sampai sekarang ada perhitungan dimana ponsel BlackBerry banyak menawarkan desain klasik dan biasanya kolektor memburu versi Curve 8520 yang mana memberi desain menarik dan juga keyboard qwerty sebagai ciri khasnya.

Teknologi dari BlackBerry Curve 8520 ini memberi dukungan layar TFT beresolusi 320×240 pixels. Kemudian dari kameranya masih mengandalkan resolusi 2MP hingga konektivitas 3G pada masanya sudah paling cepat.

BlackBerry Curve 3G 9300

Berikutnya ada versi BlackBerry Curve 3G 9300 yang mana menjadi salah satu ponsel lebih kuat dibandingkan versi sebelumnya.

Teknologi trackpad optikal yang sangat sensitif menjadi keunggulan, kemudian ada dukungan global roaming sampai 3G dan WiFi.

Karena itu BlackBerry Curve 9300 ini menjadi salah satu ponsel yang sudah didukung dengan akses GPS hingga dapat menjalankan Google Maps dan kemampuan baterainya bisa bertahan sampai 2 hari sekali pengisian daya.

BlackBerry Bold 3 9780

Pecinta ponsel BlackBerry tentu saja memiliki banyak daftar varian terbaik dan menjadi salah satu daftar smartphone paling hits. Dari sinilah BlackBerry Bold 3 9780 sudah di dukung oleh BlackBerry OS 6 kemudian resolusi layar 480 x 360 pixels.

Varian BlackBerry Bold ini sudah didukung dengan keypad qwerty yang nyaman serta dipadukan dengan trackpad untuk membantu penggunaannya.

Perangkat satu ini sudah didukung kamera 5MP dengan tambahan LED flash dan juga menjangkau jaringan 3G dan juga WiFi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments