Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTechnologyLaptop Dengan Layar Lipat Akan Segera Jadi Kenyataan, Bisa Masuk Pasar di...

Laptop Dengan Layar Lipat Akan Segera Jadi Kenyataan, Bisa Masuk Pasar di Tahun 2022

Berbagai inovasi mengenai teknologi layar lipat menjadi satu perhitungan menarik. Setelah smartphone dengan layar lipat diluncurkan dalam balutan bran Samsung, tentu saja ada beberapa inovasi lainnya yang mana akan masuk ke pasaran di tahun 2022 dalam bentuk laptop layar lipat.

Memang terdengar menarik dan mungkin sulit diwujudkan, akan tetapi laptop dengan layar lipat pertama kali tidak akan lama lagi masuk pasar akhir tahun ini.

Intel sendiri telah membuat rencana menarik dalam memproduksi spesifikasi laptop dengan bentuk layar lipat dan ternyata banyak pabrikan juga melirik inovasi dari desain laptop layar lipat tersebut.

Bisa dikatakan ada beberapa kasus penggunaan untuk menilai bagaimana Intel memberi nama Evo komputer hingga ada spesifikasi yang harus responsif dan tetap memberi penawaran pengisian baterai lebih cepat hingga memberi akses instan wake.

Bisa dikatakan spesifikasi dari Intel Evo ini akan memberi chip Alder Lake generasi ke 12 terbaru. Kemudian ada layar lipat yang kemudian akan memberi fungsi lebih beragam.

Dilansir dari Digital Trends, laptop yang bisa dilipat akan terasa lebih fleksibel dan bisa diaplikasikan di perangkat lainnya. Sehingga ada beberapa jenis konten bisa didapatkan baik dari journal mode, tablet, mode laptop, dan tabletop.

Karena itu adanya produksi perangkat Intel Evo ini menjadi satu dukungan penting untuk bisa memberi tujuan lebih luas dari Intel yakni memberi sudut pandang kemungkinan baru terhadap produk laptop di pasaran.

Saat ini produk laptop masih dominan memakai satu layar saja. Kemudian dari inovasi baru Intel inilah ada beberapa rombakan desain yang membuat tampilannya terlihat menarik dan pastinya memberi rancangan terbaik Intel dalam memproduksi laptop terbaik di tahun ini.

Kemungkinan besar rencana Intel untuk memberi produk laptop layar lipat ini masih membutuhkan pengembangan. Sehingga ada rancangan pembaruan dari sisi Windows secara umum telah memberi bagian tepat untuk melihat bagaimana konsep utama yang membuka seperti apa rancangan desain laptop menarik dan juga canggih dari segi hardware ataupun software.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments