Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeSportDaftar Wakil Indonesia di Ajang India Open 2022, Ganda Putra Kirim Satu...

Daftar Wakil Indonesia di Ajang India Open 2022, Ganda Putra Kirim Satu Wakil

Menghadapi beberapa turnamen utama di awal tahun 2022 pastinya ada perhitungan tepat mengenai salah satu poin tepat dalam menghadapi India Open 2022.

Indonesia mengirim 12 wakil Indonesia di ajang India Open 2022 kemudian sektor ganda putra hanya mengirim satu wakil saja yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sebagai turnamen pembuka di tahun 2022, tentu saja ajang India Open 2022 ini akan berlangsung pada 11 sampai 16 Januari 2022 di New Delhi.

Sementara itu, banyak wakil Indonesia tidak bisa mengikuti turnamen tersebut seperti halnya tunggal putra tidak dapat diwakili oleh Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting. Sedangkan dari ganda putra utama Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak mengikuti turnamen India Open.

Dari tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung juga tidak mengikuti turnamen, disusul pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dipastikan tidak akan tampil di India Open 2022.

Indnesia masih mengharapkan gelar juara dari sektor tunggal putra yang mana menurunkan tiga wakil yakni Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura, dan Tommy Sugiarto.

Sedangkan dari beberapa pemain lainnya seperti  Fitriani, Putri Kusuma Wardani, Yulia Yosephine Susanto masih akan bermain di nomor tunggal putri.

Status Gregoria Mariska Tunjung dikabarkan sudah mengundurkan diri pada 14 Desember lalu. Pada sektor ganda putra, Indonesia mengirim Ahsan/Hendra dan beberapa pasangan ganda putra Indonesia tidak dapat mengikuti kejuaraan India Open 2022 mulai dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, kemudian Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hingga Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi.

Sektor ganda putri, Indonesia menurunkan tiga wakil yakni Putri Syaikah/Nita Violina Marwah, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto yang akan berusaha untuk mendapat gelar juara.

Sedangkan dari pasangan ganda putri Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti mengundurkan diri pada 14 Desember lalu.

Pada sektor ganda campuran Indonesia masih mengusung dua pasangan yakni Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati, dan pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/HEdiana Julimarbela.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments