Monday, May 13, 2024
spot_img
HomeAutomotiveSpesifikasi Ban Mobil Listrik Pertama Goodyear Usung Teknologi Baru

Spesifikasi Ban Mobil Listrik Pertama Goodyear Usung Teknologi Baru

 Berbagai inovasi seputar penggunaan ban mobil listrik saat ini tengah digencarkan para pabrikan ternama. Karena itu Perusahaan ban khusus mobil listrik Goodyear saat ini memberi opsi menarik dengan membuat satu teknologi baru dengan beberapa perhitungan.

Pihak Goodyear sendiri telah meluncurkan mobil khusus untuk versi listrik pertama dengan nama ElectricDrive GT.

Jika dilihat dari gambarannya ban mobil listrik besutan Goodyear ini terbilang hampir mirip seperti ban mobil biasanya. Tetapi dilansir dari halaman Carscoops, dimana ban ElectricDrive GT ini digambarkan sebagai ban dengan performa tinggi dan cocok untuk semua kondisi musim.

Perusahaan ban ini telah mengklaim bahwa ban terbaru ini dijadikan satu pilihan ideal untuk kendaraan listrik hingga dapat menghasilkan torsi tinggi akan tetapi memiliki berat lebih besar dari mobil bertenaga ICE Konvensional.

Cukup banyak perhitungan dari penggunaan bank mobil listrik besutan Goodyear ini dimana ada optimasi penawaran keausan dari tapak lebih tahan lama. Sedangkan pada pola tapaknya terlihat asimetris hingga memberi traksi dan optimasi lebih baik pada jalan basah hingga kering.

Teknologi dari ban ElectricDrive GT ini masih memakai konsep berbeda dari versi lain karena adanya teknologi SoundComfort yang mampu mengurangi tingkat kebisingan jalan.

Pada dasarnya teknologi dari ban mobil listrik ini masih dipakai pada mesin powerstrain senyap, sehingga ada style lebih mewah diusung oleh Goodyear yang mana cocok dipakai pada versi mobil listrik.

Beberapa persyaratan dari produksi mobil listrik ini sudah jelas bisa memberi konsep lebih senyap, mampu memberi daya jangkau lebih maksimal, kemudian ada kinerja keseluruhan lebih akurat.

Dalam masa uji coba ban mobil listrik ini juga kerap dilakukan pengetesan hingga akhirnya akan diproduksi secara massal pada tahun 2022 nanti.

Bisa dikatakan Goodyear telah memberi langkah awal cukup baik dalam produksi ban mobil listrik untuk diaplikasikan pada mobil EV yang nantinya akan diproduksi secara massal hingga akhirnya akan membuat merk Goodyear dikenal sebagai pabrikan ban mobil listrik.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments