Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeNewsAnies Luncurkan Kartu Peduli Anak Remaja, Bantu Anak dan Remaja Penuhi Kebutuhan...

Anies Luncurkan Kartu Peduli Anak Remaja, Bantu Anak dan Remaja Penuhi Kebutuhan Belajar

 Dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mendukung sistem belajar bagi semua kalangan anak saat ini sudah semakin baik. Pada faktanya saat ini Anies Baswedan sendiri telah membuat sebuah program bernama Kartu Peduli Anak Remaja.

Program tersebut ditujukan untuk mengurangi beban warga terutama anak-anak yatim piatu yang status orang tuanya meninggal karena Covid 19.

Dari peluncuran Kartu Peduli Anak Remaja ini diberikan bersama dengan simbolis kartu oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan terhadap 10 penerima manfaat.

Dilansir dari halaman iNews.id terdapat jumlah total manfaat kartu mencapai 4.345 orang. Kemudian dari kriteria penerima manfaatnya yakni anak di usia 18 tahun ke bawah, kemudian remaja berusia antara 18-22 tahun pada tanggal 31 Desember 2021 di semua daerah Jakarta.

Harapan Anies terhadap program kartu tersebut bisa memunculkan kualitas nutrisi anak dan remaja hingga bisa tetap terjaga dengan maksimal. Kemudian dari nutrisi yang baik tersebut diharapkan bisa memberi ketahanan daya fisik dan tahan tubuh anak-anak agar tetap sehat hingga bisa menjaga kondisi tubuh mereka tetap optimal.

Anies sendiri telah menyampaikan berbagai apresiasi tinggi terhadap semua jajaran Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan PT Bank DKI terhadap semua dukungannya hingga program Kartu Peduli Anak Remaja bisa berjalan baik.

Ada harapan dari Anies untuk bisa memberi kasih sayang terhadap keluarga terutama anak-anak remaja yang sudah ditinggal orang tuanya karena terpapar virus Covid 19.

Bantuan berupa Kartu Peduli Anak Remaja ini terbilang baru dan pastinya akan terus berlanjut hingga ke tahun depan. Anies Baswedan sendiri telah berharap ada berbagai macam program baru yang mungkin bisa dibuat untuk mendukung kehidupan dari anak-anak dan remaja sebagai kebutuhan utama dalam meningkatkan kualitas hidup serta memberi nutrisi lebih baik bagi semua warga DKI Jakarta khususnya dari usia anak-anak hingga remaja.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments