Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportHasil Imbang Man United vs Newcastle, Ralf Rangnick : Banyak Kesalahan Dalam...

Hasil Imbang Man United vs Newcastle, Ralf Rangnick : Banyak Kesalahan Dalam Penguasaan Bola

Pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United terbilang menarik. Bahkan pada laga tersebut MU hampir saja mengalami kekalahan dari Newcastle yang mana MU sendiri berstatus sebagai tim tamu.

Pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, dari pihak pelatih Man United sendiri, Ralf Rangnick mengakui ada beberapa kesalahan yang masih dibuat oleh anak asuhnya, sehingga pada laga tersebut ada poin yang harusnya dimaksimalkan justru kurang optimal didapatkan oleh MU.

Pertandingan tersebut diadakan di St. James Park, Newcastle, pada Selasa 28/12/2021 dini hari WIB. Kemudian Man United sendiri tertinggal lebih dahulu di babak pertama.

Pihak Rangnick sendiri masih menyadari bahwa hasil kurang baik tersebut memang mengecewakan bagi MU sendiri. Sedangkan pengakuan pelatih MU sendiri memang masih fokus pada terlalu mudah memberi kesempatan bagi Newcastle untuk melakukan serangan di laga tersebut.

Dilansir dari situs resmi Man United, Selasa (28/12/2021) menjelaskan bahwa masalah terbesar MU sendiri adalah kesalahan yang dibuat ketika sedang menguasai bola.

MU sendiri memang terlihat bisa mencetak gol penyelamat di babak kedua. Hanya saja Rangnick sendiri masih menganggap penampilan MU pada pertandingan tersebut masih jauh dari harapan dan seringkali memberi bola lebih mudah ke pihak lawan.

Banyak bola diberikan ke Newcastle sehingga ada kemudahan serangan dari pihak tuan rumah yang mana memberi gol cukup berat bagi MU. Beruntung bahwa MU sendiri masih bisa mendapat tambahan gol dan memberi hasil seimbang pada laga tersebut.

Saat ini Man United sendiri harus menunda untuk dapatkan posisi papan atas klasemen Liga Inggris musim Ini.

The Red Devils sendiri masih harus bertengger di urutan ke 7 yang mana masih belum, bisa meraih poin penuh.

Total dari 17 pertandingan, MU sendiri masih mampu mengumpulkan 28 poin dan delapan kemenangan hingga empat hasil imbang dan kalah sebanyak 5 kali.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments