Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportAda Rencana Ketum PSSI Masuk ke Ruang Ganti Timnas Indonesia Saat Final....

Ada Rencana Ketum PSSI Masuk ke Ruang Ganti Timnas Indonesia Saat Final. Apakah AFF Beri Izin?

Momen final Leg I Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand akan segera dimulai pada 29 Desember 2021. namun, ada kabar dimana Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan memiliki rencana untuk masuk ke ruang ganti Timnas Indonesia saat laga final Piala AFF 2020.

Tentu, dari kabar ini langsung menuai kontroversi dan pertanyaan bahwa apakah Pihak AFF berikan izin ke pihak Ketum PSSI untuk bisa masuk ke ruang ganti?

Tentu saja Mochamad Irawan ataupun sering disapa Iwan Bule ini langsung berbicara kepada Evan Dimas Darmono beserta kawan-kawan melalui sambungan panggilan video.

Ketum PSSI sendiri memiliki rencana untuk menonton langsung pada laga Indonesia vs Thailand di final Leg Kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang Singapura pada Sabtu 1/1/2022.

Bukan hanya itu, Iwan Bule sendiri ingin masuk ke ruang ganti pemain Indonesia yang mana dirinya telah memberi surat izin ke pihak penyelenggara Piala AFF 2020.

Dilansir dari kanal YouTube pribadinya, ternyata tanggal 31 Ketum PSSI akan terbang ke Singapura. Kemudian ada keputusan bahwa Ketum PSSI tersebut datang ke tempat ganti pakaian dan sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak AFF sendiri terkait perizinan Ketum PSSI tersebut.

Bukan mendapat tanggapan baik dari netizen, hanya saja pihak netizen sendiri merasa geram karena kehadiran Ketum PSSI dapat menginterupsi pemain dan membuat konsentrasi mereka menjadi pecah.

Akan tetapi peluang untuk mendapat izin dari pihak AFF sendiri masih terbilang kecil. Karena itu AFF sendiri masih menerapkan peraturan buble ketat selama kejuaraan berlangsung.

Bahkan setiap tim sendiri masih dilarang untuk mengizinkan orang tidak berwenang ataupun tidak memiliki kartu akreditasi masuk ke ruang ganti tim, lapangan ataupun area terkendali lainnya.

Terlepas dari keputusan untuk masuk ke ruang ganti pemain, Iwan Bule sendiri mendoakan anak-anak Indonesia yang akan bertanding hingga harapan menjadi juara di Piala AFF 2020.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments