Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeTechnologyXiaomi Beri Kejutan Akhir Tahun Dengan Rilis Xiaomi 11T

Xiaomi Beri Kejutan Akhir Tahun Dengan Rilis Xiaomi 11T

Brand XIaomi telah menutup akhir tahun 2021 dengan memberi produk terbarunya berseri Xiaomi 11T series. Dari awal flagship ini telah dihadirkan dari beberapa perhitungan dan memiliki keunggulan di sektor fotografi, tampilan layar, pengisian daya, desain, dan performa hardware.

Dapat dikatakan gadget terbaru ini terbilang cocok untuk memberi kado utama di akhir tahun sehingga semua pengguna termasuk penggemar juga tidak terlalu bingung mencari satu ponsel pintar dengan kecanggihan tinggi.

Banyak hal menjadi perhatian khusus dimana Xiaomi 11T ini didukung dengan kamera beresolusi 108MP pro grade triple camera yang juga memberi pengalaman terbaik untuk pengguna dalam mengabaikan momen terbaik di dalam hidup.

Dari sini Xiaomi telah memberi fitur layar flat AMOLED terbaik di pasaran berukuran 6.67 inchi beresolusi FHD+ dan menghadirkan refresh rate mencapai 120Hz.

Teknologi pengisian daya 67W mampu mengisi baterai mencapai 5000mAh dengan durasi 36 menit. Kemudian ada penambahan chipset flagship dimensity 1200 Ultra yang dapat menghasilkan performa terbaik.

Dari sisi kualitas foto memang terlihat XIaomi 11T ini tidak diragukan lagi. Terdapat pengujian dari performa kamera beresolusi 108MP pro grade triple camera dengan hasil gambar beresolusi tinggi dengan ukuran dari AI. Ada banyak dukungan aktivitas dari performa kamera smartphone Xiaomi ini sehingga cocok untuk banyak kebutuhan di bidang pembuatan video dan sebagainya.

Xiaomi telah memberi tiga kamera pada bagian belakang berukuran 108MP pro grade triple camera system ultra lebar, kemudian 5MP telemacro, hingga 8MP ultra wide camera.

Tidak hanya itu, karena Xiaomi ini telah dilengkapi kemampuan chipset terbaik besutan MediaTek dengan Dimensity 1200 Ultra. Kemudian Chipset flagship dengan arsitektur 6nm memiliki clock speed sampai 3Ghz dengan jaminan performa kelas tinggi serta efisiensi untuk meredakan suhu tinggi dan menghasilkan performa lebih stabil.

Xiaomi menghadirkan tiga opsi warna menarik diantaranya Celestial Blue, Meteorite Gray, Moonlight White, dengan harga juga mencapai Rp 5,9 jutaan. Beberapa penawaran menarik dari Xiaomi untuk akhir tahun memberikan produk tambahan Mi Smart Band 5 yang dibanderol dengan harga 99 ribu saja.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments