Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeSportPulang Kampung, Anthony Sinisuka Ginting Langsung Diguyur Bonus Rp 150 Juta

Pulang Kampung, Anthony Sinisuka Ginting Langsung Diguyur Bonus Rp 150 Juta

Kabar terbaru dari pemain tunggal putra bulutangkis, Anthony Ginting yang mana kembali ke kampung halaman pada akhir tahun tepatnya di Kota Cimahi.

Kepulangan ke kampung halaman tersebut langsung disambut baik oleh Pemkot Cimahi dan memberi bonus besar mencapai Rp 150 juta ke ginting.

Pemkot Cimahi sendiri memberi hadiah ke para atlet yang sudah mengharumkan nama Kota CImahi di berbagai ajang kejuaraan seperti Olimpiade Tokyo, PON Papua, dan atlet Peparnas Papua pada Selasa 21/12/2021. karena itu Anthony Sinisuka Ginting masuk ke dalam daftar atlet yang mendapat hadiah dari Pemkot Cimahi.

Dikutip dari pernyataan Wali Kota Cimahi Ngatiyana, dimana hari ini telah mengumpulkan para atlet dari Peparnas, PON Papua, Olimpiade Tokyo, karena ada beberapa atlet masih sibuk. Pemkot juga menghadirkan nilai hadiah tidak sedikit untuk menjadi rasa bahagia dan penghargaan ke semua atlet yang sudah mengharumkan nama daerah dan negara.

Pemkot Cimahi berharap semua atlet tidak mempermasalahkan besaran nilai hadiah tersebut. Namun harus bisa dilihat sebagai satu bentuk perhatian dan dukungan ke semua atlet untuk bisa tetap semangat dan berprestasi lagi.

Tidak perlu melihat seberapa besar hadiah yang diberikan, akan tetapi bagaimana support bagi semua atlet yang mana mampu membawa nama Cimahi ke tingkat internasional. Seperti halnya Ginting yang pernah masuk ke jajaran nama Olimpiade Tokyo 2020 sehingga membawa nama Cimahi ke tingkat internasional.

Dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 Ginting mendapat prestasi medali perunggu. Hal tersebut memberi nama Ginting ke jajaran atlet dengan nilai hadian cukup besar yang didapatkan pemerintah Indonesia hingga Pemerintah Kota Cimahi.

Diharapkan dengan adanya pemberian hadiah tersebut menjadi satu momen penting untuk membawa prestasi kembali harum di kancah dunia.

Dari pihak Pemkot Cimahi sendiri mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi diberikan Pemkot Cimahi. Kemudian ada suntikan semangat bagi dirinya untuk bisa giat berlatih dan berprestasi ke depannya. Masih banyak target ke depan dari berbagai atlet mulai dari Sea Games, Asian Games, dan memenuhi kalender BWF.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments