Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeViralsKeren! Indomie Goreng Dinobatkan Sebagai Mie Instan Terbaik di Dunia

Keren! Indomie Goreng Dinobatkan Sebagai Mie Instan Terbaik di Dunia

Berbagai macam pengalaman mencicipi hidangan mie instan memang menarik untuk dijadikan satu cita rasa menarik.

Populernya Indomie Goreng ternyata tidak hanya di dalam negeri saja, tetapi sudah mendapat pengakuan dan dinobatkan sebagai mie instan terbaik di dunia.

Dari kutipan akun media sosial Instagram Sandiaga Uno memberi pernyataan bahwa Pengerjaan dan atensi untuk Indomie bukan hanya didapatkan dari anak kost saja, tetapi saat ini sudah dikenal di luar Negeri.

Dari pihak LA Times sendiri telah memberi pengajuan bahwa Indomie Goreng dinobatkan sebagai mie instan terenak di dunia.

Bukan hanya itu, Indomie juga terbukti berhasil membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi banyak pelaku ekonomi kreatif.

Tentu saja populernya Indomie Goreng di berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan kawasan Eropa dan lainnya membuat banyak pihak termasuk para anak kost merasa bangga.

Bisa dikatakan menu makanan mie instan ini kerpa dikonsumsi karena harganya terbilang terjangkau ditambah adanya rasa yang dikatakan sebagai satu bagian dari mie instan terbaik di dunia. Karena itu masih wajar bila penghargaan dari LA Times sendiri telah mampu memberi produk dalam negeri sebagai komoditas besar di negara lain.

Dinobatkan sebagai mie instan terenak di dunia tentu ada beberapa pengakuan lain dimana proses membuat dan kreasinya bisa dihadirkan di setiap bisnis kuliner.

Tidak jarang dari informasi penghargaan langsung dari LA Times menjadi bukti bahwa Indomie sendiri telah banyak menarik perhatian hingga menarik hati para pecinta kuliner di luar negeri.

Cukup banyak sumber video memberi bukti bahwa Indomie Goreng banyak diminati karena rasanya yang masih lebih lezat dibandingkan dengan produk mie instan lainnya.

Hal ini memberi bukti bahwa Indomie Goreng menjadi salah satu produk mie instan terbaik dan pastinya mudah diolah sebagai hidangan makanan bagi anak kost.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments