Thursday, May 16, 2024
spot_img
HomeSportKim Astrup/Anders Rasmussen Resmi Bekerja Sama Dengan Sponsor Indonesia Open 2021

Kim Astrup/Anders Rasmussen Resmi Bekerja Sama Dengan Sponsor Indonesia Open 2021

Kabar mengejutkan datang dari pasangan ganda putra Denmark Kim Astrup/ Anders Rasmussen yang mana melalui akun Instagram pribadinya memberi informasi bahwa mereka baru saja mendapat kontrak kerja sama dengan sponsor baru.

Pasangan dari Denmark ini telah melakukan tanda tangan kontrak bersama dengan SimInvest yang mana menjadi salah satu sponsor utama di dalam ajang Indonesia Open 2021 lalu.

Tentu saja SimInvest yang menjadi perusahaan investasi asal indonesia ini akan mendukung sekaligus menjadi sponsor terhadap dua pemain asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mulai dalam ajang BWF World Championship 2021.

Kerja sama antara SimInvest dengan pasangan ganda putra Denmark tersebut memang lebih menarik karena postingan Astrup sendiri menyisipkan kalimat bahasa Indonesia di keterangannya.

“Kami dengan bangga mengumumkan SimInvest sebagai sponsor baru kami” tulisan tersebut dikutip dari halaman sosial media ganda putra Denmark peringkat ke 10 Dunia tersebut.

Diketahui baik dari Kim Astrup sendiri dan juga Anders tidak sabar ingin mengejar gelar Championship Medals di ajang Kejuaraan Dunia 2021 di Huelva Spanyol.

Beberapa pemain lain seperti Hans Kristian Solberg Vittinghus dan juga Anders Antonsen juga memberikan unggahan Bali Boy sehingga mendapat dukungan dari para pecinta bulutangkis di Indonesia.

Bahkan ada rumor bahwa beberapa pihak juga mengusulkan agar Astrup/Rasmussen yang saat ini sudah mendapat sponsor dari Indonesia untuk bisa mengadakan gelar temu penggemar ketika tampil di Tanah Air.

Tentu saran baik tersebut sudah ditanggapi dengan antusias oleh Astrup dengan memberi tanda pada postingan akun Instagramnya dengan tanda SimInvest.

Pihak Astrup sendiri juga menganggap ide tersebut adalah satu hal menarik dan luar biasa sehingga nantinya saat mereka berdua mampir ke Indonesia lagi menjadi salah satu fan meeting dengan tingkat antusias lebih tinggi dari pecinta bulutangkis Indonesia.

Dari pihak SimInvest sendiri juga menyambut pengumuman dari Astrup dan Rasmussen dalam postingan Instagram Storry.

Sementara itu dari jadwal pertandingan BWF World Championship 2021 sudah dijadwalkan berlangsung di Huelva, Spanyol pada tanggal 12 sampai 19 Desember mendatang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments