Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeTravelRekomendasi Tempat Rekreasi di Brebes Dengan Kelebihannya

Rekomendasi Tempat Rekreasi di Brebes Dengan Kelebihannya

Brebes dikenal sebagai salah satu kota penghasil telur asin dan bawang di Jawa Tengah. Dalam hal ini akses lokasi dari Brebes ini terlihat cukup strategis sebagai kota dengan destinasi wisata populer di dalamnya.

Berbicara seputar daftar tempat wisata di Brebes dengan semua kelebihannya pasti memberi daya tarik ke semua traveller. Tidak hanya memberi keindahan alam berupa air terjun, pantai berpasir hitam, daerah perbukitan dan lainnya. Akan tetapi ada tempat wisata unik sekaligus spesial di Kota Brebes bisa Anda kunjungi seperti rekomendasi berikut ini.

Ranto Canyon

Pada daftar awal ada Ranto Canyon yang mana dikenal sebagai destinasi unik berupa air terjun dengna berbagai pemandangan menarik. Keindahan dari Ranto Canyon ini sudah cukup populer di kalangan traveller, sehingga dari awal ada beberapa aktivitas seperti menyuri area air terjun kemudian cliff climbing.

Lokasi dari Ranto Canyon ini berada di Gunung Tajem, Windu Asri, Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Setiap pengunjung dikenakan tarif tiket mencapai Rp 30.000 per orang.

Agro Wisata Kaligua

Brebes juga dikenal memiliki instrumen tempat wisata populer dimana Agro Wisata Kaligua menjadi salah satu tempat rekreasi keluarga. Dari Agro Wisata Kaligua ini Anda bisa melihat pengolahan teh hitam Kaligua.

Tidak hanya itu, ada banyak spot berfoto di sekitar Kaligua, sehingga menjadi satu destinasi populer untuk dimanfaatkan sebagai tempat rekreasi keluarga. Dari setiap pengunjung dikenakan biaya mencapai Rp 20.000 per orang. Lo selife ikasi Agro Wisata Kaligua sendiri berada di Jl. Kaligua, Sawah, Ladang, Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Desa Wisata Mangrove Pandansari

Hingga detik ini ada banyak destinasi terbaik dan populer yang mana sering dikunjungi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Desa Wisata Mangrove Pandansari ini tidak jauh dari pusat Kota Brebes, kemudian Anda bisa menikmati suasana sejuk dari sebuah tempat wisata keluarga.

Dari potensi wisata di kawasan Mangrove Pandansari ini juga cocok untuk dijadikan tempat konservasi bebrapa jenis hutan bakau. Kemudian ada kawasan eduwisata di Taman Kupu-Kupun bisa menjadi opsi menarik dengan berbagai aktivitas berfoto selfie.

Dari sinilah tempat wisata untuk berfoto selfie ini memberi pengalaman menarik ke semua pengunjung. Dari setiap pengunjung bisa menikmati pengalaman liburan dengan harga tiket sebesar Rp 20.000 per orang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments