Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeFood5 Daftar Tempat Sarapan Populer Sekaligus Menjadi Legenda di Kota Bandung

5 Daftar Tempat Sarapan Populer Sekaligus Menjadi Legenda di Kota Bandung

Banyak pengalaman bagi traveller ketika berkunjung ke Kota Bandung. Dalam hal ini daftar tempat sarapan populer sekaligus  menjadi legenda di Kota Bandung diharapkan bisa melengkapi informasi jujugan kuliner terbaik bagi traveller.

Ketika berbicara banyak hal seputar tempat makan di Bandung pastinya memberi opsi terlengkap dan ada standar dimana solusi untuk memilih destinasi kuliner populer di Bandung juga tidak sulit seperti pada rekomendasi berikut ini.

Bubur Ayam Mang Oyo

Banyak traveller sudah mendapatkan rekomendasi tempat sarapan di Kota Bandung yang dikatakan menjadi legenda. Satu spot sarapan populer di Kota Bandung yakni Bubur Ayam Mang Oyo menjadi salah satu jujugan utama yang menawarkan tekstur bubur ayam lebih menarik dan pastinya rasa dari bubur ayamnya terkenal lezat.

Adapun beberapa isian menjadi keunggulan menu hidangan di bubur ayam mang oyo ini diantaranya kacang goreng, cakwe, daging ayam, bawang goreng, irisan daun seledri, dan kerupuk. Anda bisa mendatangi tempat makan pagi populer di Bandung ini di Jalan Sultan Tirtayasa No 49 Bandung.

Nasi Kuning Sumur Bandung

Pengalaman sarapan di Kota Bandung saat ini terbilang lengkap jika Anda mendatangi gerai nasi kuning Sumur Bandung. Konon dari gerai makan satu ini sudah ada sejak tahun 1966, sehingga ada penawaran menarik dari menu sarapan populer dan lezat di gerai satu ini.

Dari setiap pengunjung bisa memiliki beragam hidangan yang lezat dan pastinya murah. Sehingga tidak heran lokasi dari gerai makan satu ini cukup mudah dijangkau yakni di Jalan Sumur Bandung No 12 Bandung.

Surabi Cihapit

Salah satu gerai sarapan populer di Kota Bandung ini telah dikenal memiliki keunikan tersendiri. Bahkan dari Surabi Cihapit ini sudah berdiri sejak tahun 1991 yang mana memberi menu andalan surabi oncom.

Banyak varian menu surabi bisa dicicipi mulai dari surabi cokelat, telur, pisang, dan masih banyak lainnya. Dari surabi cihapit ini juga menawarkan beberapa menu makanan tambahan yang dapat Anda kunjungi di Jalan Cihapit, Bandung Wetan.

Kupat Tahu Gempol

Cukup banyak peminat dari gerai Kupat Tahu Gempol yang mana sudah berdiri sejak tahun 1965. Maka dari itu tidak heran bila gerai kuliner ini masih banyak diperhitungkan untuk menjadi salah satu modal tepat untuk menikmati hidangan sarapan di Kota Bandung.

Gerai ini juga menghadirkan menu lontong kari yang menjadi hidangan utama dan andalan saat Anda berkunjung ke Kupat Tahun Gempol. Sedangkan akses lokasinya juga lebih mudah dijangkau di Jalan Gempol Kulon No 53 Citarum, Bandung.

Roti Gempol

Berikutnya ada Roti Gempol yang mana diketahui sebagai satu kedai roti legendaris sejak tahun 1958. dari sinilah Roti Gempol sendiri memiliki cita rasa khas sehingga ada pemilihan dua jenis roti yakni roti putih dan gandum. Isian roti yang dihadirkan memberi beberapa rasa yakni manis dan asin.

Lokasi dari Roti Gempol ini berada di Jalan Gempol, Wetan No 14, Citarum, Bandung. Untuk menikmati semua hidangan terbaik di gerai Roti Gempol ini cobalah datang lebih awal yang mana seringkali banyak pengunjung menikmati hidangan Roti Gempol sehingga dipastikan akan ramai pengunjung.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments