Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeSportHasil Terbaru Indonesia Open 2021 : Jonatan Kalahkan Chico

Hasil Terbaru Indonesia Open 2021 : Jonatan Kalahkan Chico

Pertandingan Indonesia Open 2021 memberi hasil menarik terutama pada proses melangkah ke perempat final. Jonatan berhasil mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di Bali International Convention Center, Kamis 25/11/2021.

Chico sendiri sempat mendapat momen cukup baik dan memberi alarm ke Jonatan setelah skor 2-3 di internal pertama. Akan tetapi, permainan langsung berubah ketika Jonatan langsung memakai cara bermain terbaik tanpa mengalami banyak hambatan.

Kualitas dari smash menyilang membuat Chico merasa kesulitan, sehingga Jonatan langsung unggul jauh 11-4 pada interval gim pertama.

Setelah berhasil melewati interval pertama, Jonatan langsung memberi kejutan dengan terus menyerang tanpa ada perubahan pola bermain. Chico merasa kesulitan meladeni permainan dari Jonatan yang tampil menyerang secara penuh.

Bahkan smash menyilang dari Jonatan sendiri masih cukup banyak terjadi pada gim kedua tersebut. Dari smash silang ke bagian backhand Chico sendiri masih membuat Jonatan terus unggul hingga angka 15-4.

Kualitas dan determinasi dari Jonatan membuat permainan Chico tidak berkembang dan sulit keluar dari tekanan permainan Jonatan. Kemudian Chico sendiri juga sering melakukan kesalahan sendiri dari pengembalian bola yang terlihat tanggung sehingga memberi kemudahan bagi Jonatan untuk melakukan serangan.

Game point bagi Jonatan didapatkan setelah Chico melakukan pukulan terlalu kencang di sisi belakang sehingga membuat skor menjadi 20-8.

Akhirnya Jonatan berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-11.

Masuk ke gim kedua, Jonatan tidak mengendurkan serangan. Dari awal game kedua Jonatan berhasil mengembangkan permainan dan mendapat skor 11-7. interval pertama tidak terpaut jauh dari gim pertama sehingga perkembangan dari chico sendiri terbilang cukup baik di gim kedua.

Permainan masih dipegang oleh Jojo sehingga membuat Chico tidak sanggup mengikuti bahkan membuat permainan semakin berkembang. Penempatan bola dari Jonatan terbilang ciamik. Sehingga dari skor setelah interval kedua membuat Jonatan berhasil mendapat keunggulan lima poin dengan skor 16-11.

Jonatan berhasil mendapat match point 20-12, sehingga kemenangan dari Jonatan dengan skor 21-12 setelah pukulan menyilang ke sisi kanan mampu mengecoh Chico.

 Setelah mendapat kemenangan dari Chico, Jonatan akan melawan wakil Denmark, Anders Antonsen yang sudah mengalahkan Wang Tzu Wei dari Taiwan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments