Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeTechnologyPakai Snapdragon 898, Bocoran Samsung Galaxy S22 Series Muncul

Pakai Snapdragon 898, Bocoran Samsung Galaxy S22 Series Muncul

Samsung diprediksi akan terus memberi produk terbaru untuk meningkatkan daya saing. Baru-baru ini informasi dari vendor Samsung telah memberi bocoran dari seri Galaxy S22. Tentu saja ponsel pintar satu ini digadang bisa memberi kualitas hardware maupun software terbaik di kelasnya.

Kabarnya, seri Galaxy S22 Series akan dibekali chipset Qualcomm terbaru dalam versi Snapdragon 898 yang dikatakan masih digunakan pertama kali pada smartphone terbaru tersebut. Banyak kalangan pecinta ponsel pintar Samsung masih menunggu seperti apa testimoni dari pemakaian chipset baru tersebut.

Secara resmi, situs Geekbench sendiri telah merilis skor benchmark untuk ponsel Samsung berkode SM S906U yang diduga kuat ditempati versi Galaxy S22+. Dikatakan dari versi smartphone tersebut akan dibekali Snapdragon 898.

Sedangkan dari data lengkap Geekbench sendiri masih dikatakan adanya chipset Snapdragon 898 memiliki informasi clock speed mencapai 3.0Ghz untuk core Cotex X2 2.5Ghz untuk A710 dan 1.8Ghz untuk A510.

Selain itu, data dari situs GSMArena sendiri telah memberi skor terbaru mengenai Samsung Galaxy S22+ ini dengan chipset Snapdragon 898 yakni 1163 di Single Core dan 2728 di Multi Core. Dari skor tersebut ada beberapa poin lebih rendah jika dibandingkan dengan versi Galaxy Tab S8+ yang juga dibekali chipset Snapdragon 898.

Perlu diketahui dari fitur chipset Snapdragon 898 tersebut masih dihadirkan pada Samsung Galaxy S22 Series yang rencananya akan dirilis di Amerika Serikat, dan juga Eropa. Kenapa dari dua pangsa pasar tersebut masih banyak diperhitungkan, sebab saat ini Samsung juga mempersiapkan chipset terbaiknya berseri Exynos 2200 terbaru yang nantinya juga dibenamkan pada Galaxy S22 Series.

Bisa dikatakan smartphone terbaru Samsung ini tidak dibekali dengan chipset unggul saja, tetapi ada sistem operasi Android 12 kemudian kapasitas RAM mencapai 8GB untuk mendukung semua aktivitas multitasking pengguna.

Sayangnya, sampai saat ini belum banyak informasi menjelaskan seperti apa fitur dari kamera dan bagian lainnya pada seri Galaxy S22+ tersebut. Kemungkinan besar harga yang dibanderol pada seri Galaxy S22+ ini akan dibanderol tinggi karena chipset berteknologi cepat dan terbaru.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments