Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportApresiasi BNI Bagi Tim Bulutangkis Indonesia Pada Perebutan Thomas Cup 2020

Apresiasi BNI Bagi Tim Bulutangkis Indonesia Pada Perebutan Thomas Cup 2020

Kemenangan tim bulutangkis Indonesia dalam perebutan Thomas Cup 2020 di Denmark adalah pencapaian yang begitu membanggakan dan dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Trofi kejuaraan bulutangkis beregu putra dunia ini akhirnya kembali ke Indonesia setelah selama 19 tahun dinanti-nantikan.

Atlet kebanggaan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, dan Jonatan Christie, serta para pemain yang lain, berhasil memboyong trofi kebanggaan ini ke Tanah Air. Mereka mengalahkan tim tangguh China 3-0 di partai final.

Sebagai bank internasional dan Bank BUMN kebanggan Indonesia, BNI terus mendukung pengembangan cabang olahraga bulutangkis Tanah Air dalam mengukir prestasi-prestasi mendunia yang turut menyatukan semangat seluruh warga Indonesia baik di dalam maupun luar negeri.

BNI sebagai sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pun kembali melanjutkan apresiasinya. Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyerahkan secara simbolis dana pembinaan sebesar Rp 5 Miliar kepada Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dan Tim Thomas Cup pada Appreciation Night Thomas Cup 2020 di Bali, Minggu (21/11).

Acara ini dihadiri langsung Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna, Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, serta Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

Kementerian BUMN melalui BNI berkomitmen terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulutangkis yang dilakukan PBSI untuk terus mengukir pencapaian-pencapaian bersejarah selanjutnya. Sehingga bibit-bibit unggul pemain Bulu tangkis Indonesia akan lahir terus dan memegang estafet prestasi Bulu tangkis Dunia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments