Monday, May 13, 2024
spot_img
HomeInternationalAksi Pengendara Mobil Tabrak Parade Natal Di Wisconsin, 5 Tewas Dan 40...

Aksi Pengendara Mobil Tabrak Parade Natal Di Wisconsin, 5 Tewas Dan 40 Terluka

Mobil SUV merah melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak iring-iringan parade Natal di negara bagian Wisconsin, United States of America (USA), menewaskan lima orang dan melukai sedikitnya 40 orang.

Anak-anak termasuk di antara yang terluka setelah SUV merah menerobos penghalang dan melaju di jalan dengan kecepatan tinggi, menjatuhkan peserta parade Waukesha Holiday Parade di Wisconsin ke tanah.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 4.39 pm waktu Wisconsin pada minggu (21/11) di Wakukesha, sekitar 32 km barat Milwaukee.

Walikota Waukesha Shawn Reilly mengatakan kepada wartawan bahwa kota itu “menghadapi horor dan tragedi dalam apa yang seharusnya menjadi perayaan komunitas”.

“Saya sangat sedih mengetahui bahwa begitu banyak di komunitas kami pergi ke pawai tetapi akhirnya harus berurusan dengan cedera dan sakit hati,” kata Reilly.

Gubernur Wisconsin Tony Evers mengatakan, “Kami berdoa untuk Waukesha malam ini dan semua anak, keluarga, dan anggota masyarakat yang terkena dampak tindakan tidak masuk akal ini”.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments