Sunday, May 19, 2024
spot_img
HomeNewsInstragram Update Fitur Like di Story, Coba Cek di Akun Anda

Instragram Update Fitur Like di Story, Coba Cek di Akun Anda

Penggunaan aplikasi Instagram saat ini semakin marak dan juga memberi banyak manfaat. Dari platform Instagram sendiri telah melakukan banyak update dari semua fitur terbaiknya. Sehingga saat ini ada fitur update like story dan memberi manfaat penting untuk bisa diperhitungkan sebagai satu inovasi menarik.

Selama ini penggunaan fitur story masih terbatas dan tidak ada tombol like. Karena banyaknya permintaan dari penyematan menu like di stories, sudah dikabulkan Instagram dan akhirnya sudah disematkan secara langsung setiap kali Anda membuat postingan di story.

Tombol Like di Instagram Stories ternyata sudah diketahui dan di uji coba pada bulan Agustus 2021 lalu. Kemudian kemunculan secara serentak di semua pengguna Instagram menjadi satu hal paten bahwa tombol Like Instagram Stories ini memang memberi opsi menarik bagi pengguna.

Pada awalnya tombol Like Instagram ini masih ada di sebagian pengguna Instagram. Sebagai langkah uji coba fitur tersebut memang tersedia beberapa kemudahan dalam menilai satu postingan like di Instagram Stories.

Selama ini penonton stories Anda pastinya hanya bisa memberi pesan, membagikan stories Anda kemudian hanya melihat dan memantau seberapa banyak jumlah penontonnya. Dari inovasi baru ini ada perhitungan dimana pengguna bisa mendapat jumlah like.

Informasi data dan jumlah like juga sudah tersedia secara real time, sehingga ada bagian penting dimana penggunaan Instagram Stories saat ini dihadirkan dengan mencermati apa saja perhitungan tepat untuk menggunakannya di setiap waktu.

Di sisi lainnya Instagram juga memberi fitur menarik seperti Stories, IG TV, dan Feed, sampai Reels. Dalam hal ini ada perkembangan jumlah pengguna, sehingga pihak Instagram juga melakukan survei dari pengguna Reels di Asia ataupun secara global.

Sudah pasti adanya fitur Like di Instagram Stories ini masih memperhitungkan bagaimana cara-cara lebih efektif untuk menyebarkan konten menarik. Kemudian ada manfaat bagi pengunjung akun Instagram Anda sehingga ada perhitungan tepat untuk bisa menjangkau semua pertumbuhan dari program hiburan dan beberapa inovasi lainnya yang mungkin dapat muncul sesuai kebutuhan pengguna.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments