Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeBusinessIngin Bisnis Faranchise Bermodal Kurang dari 3 Jutaan? Yuk Simak Daftarnya

Ingin Bisnis Faranchise Bermodal Kurang dari 3 Jutaan? Yuk Simak Daftarnya

Menjalankan ide bisnis franchise tentu saja membutuhkan modal cukup besar. Tidak hanya itu, terdapat maintenance lebih efektif dan cepat untuk dapat mengembangkan bisnis dengan waktu lebih efektif.

Namun, dalam bisnis franchise harus mengerti seperti apa regulasi dan kriteria dari sistem perhitungan mdoal dan profitnya. Sehingga dari modal di bawah 3 juta pastinya ada perhitungan penting yang semestinya bisa Anda cermati sebagai satu modal tepat untuk menjalankannya lebih mudah.

Pentol Planet

Untuk menjalankan ide bisnis Pentol Planet ini Anda membutuhkan modal sekitar 1.5 sampai 2.5 jutaan saja. Versi mini bakso yang saat ini disukai masyarakat juga menjadi salah satu modal penting agar Anda bisa mendapatkan akses dari bisnis franchise lebih terjangkau.

Dalam paket franchise Pentol Planet ini sudah tersedia bahan bakui awal, video pelatihan, branding, hingga fasilitas lain yang memberi nilai paket omzet lebih besar mencapai 1 jutaan per hari.

Jagung Susu Keju

Pastinya Anda sudah mengenali opsi bisnis franchise Jagung Susu Keju yang mana memiliki modal awal sebesar Rp 2 jutaan saja. Dari bahan bakui yang tersedia pastinya ada kemasan, peralatan memasak, banner display, dan beberapa perhitungan paket lainnya.

Pemasaran dari opsi bisnis franchise ini bisa memberi keputusan penting dalam menjalankan satu ide menairk dan juga bisa diakses sebagai sumber pendapatan utama Anda dalam menjalankan franchise dengan modal minim.

Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Cukup familiar saat ini dimana Anda bisa menjalankan ide bisnis franchise ini dengan modal mencapai 2 jutaan saja. Minuman inovasi satu ini sudah menjamur dimana-mana. Sehingga menjadi mitra dari franchise satu ini terbilang menggiurkan dari segi nilai profitnya.

Terdapat paket usaha lengkap mulai dari spanduk, kemudian beberapa bahan baku untuk membuat minumannya.

Roti Bakar Nusantara

Sampai saat ini ada perhitungan tepat dimana Anda bisa mencermati ide bisnis franchise Roti Bakar Nusantara. Dalam hal ini ada banyak keuntungan bisa didapatkan ketika Anda menjalankan bisnis franchise satu ini.

Potensi keuntungan dari franchise satu ini tergolong cukup tinggi. Bahkan ada kemudahan dari paket usaha yang diberikan mulai dari peralatan memasak dan juga instrumen lain seperti bahan baku dan instrumen lain dengan memperhitungkan banyak poin utama dalam menjadikan bisnis satu ini sumber income.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments