Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeTechnologyPakai Aplikasi Ini! Agar Tampilan Instagram Stories Kamu Lebih Cantik

Pakai Aplikasi Ini! Agar Tampilan Instagram Stories Kamu Lebih Cantik

Banyak hal bisa dilakukan menggunakan aplikasi Instagram. Termasuk bagaimana membuat story menarik dan banyak ditonton followers. Sampai saat ini share foto dan video singkat menjadi keunggulan Instagram, dan dari fitur ini banyak dimanfaatkan untuk beragam aktivitas pengguna.

Seperti kita ketahui ada fitur mode unik yang mana akses upload video mencapai 14 detik juga banyak diperhitungkan dan akhirnya memberi standar aplikasi terbaik untuk mempercantik tampilan Instagram Stopries Anda.

Aplikasi Untuk Mempercantik Stories di Instagram

Adobe Spark

Dapat dikatakan Adobe Spark ini memberi penawaran berupa template yang dapat dikreasikan oleh pengguna. Adanya pengubahan gambar, tulisan dan desain menarik juga bisa dipakai untuk mempercantik tampilan Instagram Stories kamu bahkan aplikasi ini dapat diaplikasikan ke beberapa versi sosial media lainnya.

Aplikasi Unfold

Untuk mempercantik tampilan gambar dan stories di akun Instagram pastikan Anda memakai Unfold. Dari aplikasi ini cocok untuk siapa saja yang suka bercerita di Instagram Stories. Kemudian terdapat 25 template gratis hingga 60 template premium menggunakan beragam stule. Bahkant erdapat fitur menu edit text sehingga pengguna bisa menentukan 6 tipe font berbeda dan pengaturan lain untuk mempercantik teks.

Story Art

Dapat dikatakan ada beberapa opsi dapat diaplikasikan dari Sroty Art. Fitur untuk menciptakan tampilan stories lebih cantik mampui dihasilkan memanfaatkan 200 template gratis dengan 20 tema menarik baik itu bertema minimalis, retro, dan marble.

Design Lab

Masih ada fitur tampilan stories lebih cantik dari Design Lab yang mana saat ini kerap diperhitungkan sebagai salah satu fitur menairk untuk mendapatkan akses editing stories lebih menarik dan cantik. Dari proses edit template aplikasi Design Lab ini memberi akses editor foto dengan fungsi lebih lengkap dan bisa memanipulasi foto sebelum dipublish.

Canva

Terakhir ada aplikasi Canva yang mana sampai sekarang dapat diandalkan untuk membuat desain grafis untuk posting di Facebook, cover, Instagram Stories post, hinga YouTube dan semua platform lainnya. Rekomendasi dari aplikasi Canva ini masih diperhitungkan dengan mencermati bagaimana fungsinya saat dipakai di aplikasi Instagram.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments