Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeTechnologyKeunggulan Aplikasi Transfer Uang Flip, Bisa Transfer ke 20.000 Tujuan Secara Real...

Keunggulan Aplikasi Transfer Uang Flip, Bisa Transfer ke 20.000 Tujuan Secara Real Time

Akses transaksi keuangan saat ini bisa dilakukan secara real time. Adanya sistem digital membuat proses transfer uang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja. Satu aplikasi transfer uang Flip saat ini banyak dipakai karena memberi beberapa akses pemindahan dana uang dalam waktu cepat.

Selain itu, ada beberapa keunggulan aplikasi satu ini jika Anda menggunakannya untuk beragam tujuan. Karena itu ada kemungkinan update dari sistem aplikasi Flip ini banyak dibutuhkan sebagai satu cara cepat dalam transfer ke banyak nomor.

Bisa Transfer ke 20.000 Tujuan Secara Real Time

Sudah pasti dari aplikasi transfer uang Flip ini memberi fitur berbeda dari aplikasi lainnya. Terbukti dari akses transfer ke nomor tujuan mencapai 20.000 pastinya memberi potensi besar sebagai satu cara tepat dalam mengoptimasi semua tujuan transfer secara real time dan aman.

Nilai Limit Transfer Per Akun Reguler Sebesar RP 5 Juta Per Hari

Ketentuan dari nilai limit dalam satu kali transfer bisa mencapai Rp 5 juta per hari. Nilai nominal limit transfer tersebut dikatakan cukup menarik dan pastinya memberi kemudahan ke semua nasabah.

Memiliki Kode Unik Tiga Digit Saat Transaksi

Untuk memperkuat sistem keamanan, dalam aplikasi Flip ini juga menyediakan kode unik tiga digit setiap digunakan untuk transaksi.

Limit Transfer 20 Juta Per Hari Untuk Akun Flip +

Terdapat fasilitas akun Flip + yang mana dapat memberi akses transfer uang sebesar 20 juta per hari. Dari sinilah Anda bisa melihat seperti apa perhitungan tepat dalam mencapai target limit transfer sehingga ada bebrapa kemungkinan penambahan nilai limit besar menjadi salah satu solusi terbaik bagi nasabah.

Melayani Transfer ke 14 Bank Dalam Negeri

Tidak hanya bisa dipakai transfer uang ke sesama pengguna akun Flip saja, tetapi aplikasi ini juga memberi layanan transfer ke 14 bank nasional.

Biaya Transfer Luar Negeri Lebih Murah

Biaya admin ketika Anda menggunakan aplikasi Flip untuk kebutuhan transfer bisa dirasakan lebih terjangkau. Sehinga tidak ada keluhan dan masalah saat Anda ingin transfer ke nomor lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments