Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeNewsHijrah Dari Dunia Hiburan, Narji Cagur Masuk ke Dunia Politik Gabung Partai...

Hijrah Dari Dunia Hiburan, Narji Cagur Masuk ke Dunia Politik Gabung Partai Demokrat

Sosok Sunarji Cagur ataupun lebih sering disebut dengan Narji Cagur sudah lama meninggalkan dunia hiburan dengan beralih profesi sebagai petani. Beberapa waktu terakhir beredar kabar bahwa Sunarji Cagur telah masuk ke pentas politik tanah air dan bergabung ke Partai Demokrat.

Sepertinya jejak karir di dunia politik masih kental dengan beberapa unsur artis seperti halnya Narji dan kawan-kawan.

Rersminya Narji Cagur masuk ke kubu Partai Demokrat telah diumumkan oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief melalui akun media sosialnya.

Dari cuitan Andi Arief di media sosial memberi selamat kepada komedian jenius Narji semoga dapat berbuat banyak pada rakyat, tambahnya.

Jalan berbeda dipilih oleh Narji yang mana dari dua rekannya yakni Denny Cagur dan Wendy Cagur masih tetap konsisten masuk ke dunia lawak tanah air.

Sebelumnya, Narji sendiri berniat untuk meninggalkan panggung hiburan dan mengabdikan diri untuk bisa mengurus masyarakat di kampung halamannya, Pamulang. Seperti kita tahu Narji sendiri pernah bergabung dalam grup lawak Cagur bersama Denny Wahyudi dan Wendy Armoko.

Saat ini jalan politik dari Narji sendiri berbeda dengan Denny Cagur yang lebih dulu masuk sebagai kader Partai Amanat Nasional atau PAN.

Kiprah seorang Narji di ranah politik memang masih baru, kemudian mengikuti jejak karir dari koleganya, Narji diharapkan bisa mengemban tugas untuk bisa membantu masyarakat melalui kader Partai Demokrat.

Perlu Anda ketahui, Narji sendiri pernah mencalonkan diri memakai kendaraan Partai PAN sebagai calon legeslatif di daerah pemilihan Pamulang, Tangerang Selatan pada tahun 2019. Sayangnya niant dari Narji tersebut masih terhalang dari sisi internal partai PAN sehingga urung masuk ke jajaran kursi legeslatif.

Dalam hal ini jajaran artis yang masuk ke dunia politik semakin bertambah. Latar belakang Narji Cagur sendiri masih cukup menarik yang sempat hijrah dari dunia hiburan ke sektor pertanian.

Diharapkan dari sepak terjang Narji masuk ke Partai Demokrat bisa membawa potensi baru hingga dapat membantu masyarakat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments