Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeUncategorizedXiaomi Berhasil Jual 240 Juta Smartphone Redmi Note Series ke Seluruh Dunia

Xiaomi Berhasil Jual 240 Juta Smartphone Redmi Note Series ke Seluruh Dunia

Populernya ponsel Xiaomi saat ini telah memberi pengalaman terbaik bagi penggunanya. Seperti kita lihat saat ini bahwa versi Redmi Note series masih banyak dipilih karena mengusung teknologi terbaik dan akhirnya bisa diandalkan untuk mendapat standar sebuah smartphone terbaik di kelasnya.

Seperti halnya potensi dari sebuah instrumen untuk mendapat bagaimana hasil dari semua strategi marketing lebih efektif. Pembuktian dari hasil penjualan sampai 240 juta smartphone Redmi Note Series masih diperhitungkan untuk melihat bagaimana cara kerja instrumen utama yang ada di level harga dan potensi setiap ponsel.

Dilansir dari General Manager Redmi, Xiaomi, Lu Weibing, menyatakan jumlah ponsel Xiaomi seri Redmi Note sudah laris di paaran mencapai angka 240 juta secara global.

Bahkan sejak Mei lalu Xiaomi masih dapat menjual 200 juta unit khusus Redmi Note. Dari inforamsi tahun sebelumnya pada November 2020 mampu memberi pencapaian penjualan 140 juta. Sedangkan dari catatan di bulan Oktober 2019 perusahaan smartphone dan elektronik dari Tiongkok ini mampu mencatatkan angka 100 juta untuk penjualan Redmi Note series.

Dalam kurun waktu 5 bulan terakhir Xiaomi mampu menjual produknya di pasaran dalam angka 40 juta unite Redmi Note Series. Sehingga dari pembagian rata-rata per bulan Xiaomi berhasil mendapat angka penjualan mencapai 8 juta unit perbulan.

Cukup menarik ketika persaingan merk smartphone secara global mampu memberi perhitungan dari teknologi terbaik yang selama ini dibutuhkan banyak kalangan. Pecinta ponsel Xiaomi hingga sekarang masih tertarik dengan versi Redmi Note Series karena mengusung teknologi terbaru kemudian dari desainnya sendiri terlihat lebih menarik untuk digenggam.

Diprediksi dalam beberapa waktu ke depan tepatnya di tahun 2022 mendatang terdapat banyak produk Xiaomi terbaru yang selalu mengusung teknologi hingga desain terbaik. Sedangkan untuk penjualan dari Redmi Note Series masih diperhitungkan sebagai satu pilihan populer untuk memenuhi kebutuhan komunikasi penggunanya.

Teknologi terbaik dari ponsel Xiaomi dan harga terjangkau menjadi salah satu modal penting kenapa Xiaomi berhasil mendapat penjualan mencapai angka 240 juta.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments