Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportPraveen/Melati Gagal Raih Juara di Hylo Open 2021, Ini Dia Faktor Utama...

Praveen/Melati Gagal Raih Juara di Hylo Open 2021, Ini Dia Faktor Utama Kekalahannya

Pasangan ganda campuran Indoneia, Praveen/Melati masih belum bisa memboyong gelar juara Hylo Open 2021. Pertarungan final ajang Hylo Open 2021 (7/11/2021) tentu saja memberi pengalaman menarik dibalik padatnya jadwal turnamen.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sendiri masih kesulitan saat bertemu pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada final Hylo Open 2021. sebenarnya, dari laga-laga sebelumnya Praveen/Melati juga sering bertentu dengan pasangan Thailand ini. Sehingga dari hasil dari setiap pertandingan bisa dipastikan memiliki skor ketat.

Pada pertandingan final semalam, pasangan ganda campuran Indonesia masih mengalami kekalahan dengan skor 22-20, 21-14.

Ulasan Pertandingan

Jalannya game pertama terlihat Praveen/Melati terus memberi serangan di awal. Smash keras dari Praveen terus memberi poin dan sulit dikembalikan sempurna oleh wakil Thailan Puavaranukroh/Sapsiree.

Serangan dan cegatan Melati di awal game pertama terlihat memberi hasil poin. Kemudian pasangan Indonesia ini sempat mendapat keunggulan 8-5. Akan tetapi, kesalahan dari Praveen/Melati masih belum bisa dikurangi sehingga dapat dimanfaatkan oleh pasangan Thailand tersebut.

Akhirnya pasangan Thailand berhasil merebut interval pertama dengan skor ketat 22-20. pada game kedua Praveen/Melati terus mencoba untuk merubah strategi serangan dan mengurangi kesalahan.

Hanya saja pada game kedua Praveen/Melati masih belum bisa bermain cepat. Strategi dari pasangan Thailand sepertinya memberi angka lebih cepat karena alur shuttlestock terlihat cepat hingga membuat pergerakan dan serangan dari pasangan Indonesia kurang efektif.

Pada game kedua tempo permainan terlihat sengit, hanya saja setelah mendapat angka 14 pasangan Indonesia masih belum bisa mendapat nilai poin lebih banyak karena serangan dari pasangan Thailan terlihat lebih efektif.

Gelar juara di sektor ganda campuran akhirnya didapatkan pasangan Thailand dan menambah rekor kemenangannya. Praveen/Melati harus puas menjadi runner up pada gelar Hylo Open 2021tersebut, dan haru menyusun strategi lebih baik lagi pada ajang Indonesia Open mendatang.

Sedangkan di sektor ganda putra, Indonesia berhasil mendapat gelar juara setelah Kevin/Marcus mendapat kemenangan setelah melawan Leo/Daniel dengan dua game langsung.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments