Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportBerakhir Imbang, Hasil Pertandingan Chelsea vs Burnley : Skor 1-1

Berakhir Imbang, Hasil Pertandingan Chelsea vs Burnley : Skor 1-1

Pertandingan seru antara Chelsea vs Burnley berakhir dengan skor imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut Chelsea maupun Burnley telah memperlihatkan banyak konsep pertandingan seru dan mengangkan.

Dari skor 1-1 yang dilangsungkan di Stamford Birdge, Sabtu 6/11/2021 tersebut performa Chelsea maupun Burnley sama-sama kuat. Sejak awal pertandingan Chelsea telah tancap gas untuk bisa unggul terlebih dahulu.

Terbukti dari beberapa peluang Chelsea berhasil memberi gol. Hanya saja performa Burnley sebagai tm di urutan terbawah klasemen mampu memberi perlawanan. Hal ini menjadi bukti bahwa hasil terakhir laga Burnley menjadi modal kuat untuk bisa menahan imbang Chelsea.

Ulasan Babak Pertama

Bisa dikatakan pertandingan Chelsea vs Burnley memberi pengalaman menarik. Bahkan sejak menit ke 4 terdapat dua kali tembakan oleh hudson Odoi namun tidak berhasil membuahkan gol. Chelsea teru menyerang dan menit ke 7 nyaris ada peluang gol dari umpan silang Odoi disambut sundulan Christensen. Hanya saja dari sundulan tersebut membuat bola melebar ke kiri gawang.

Chelsea masih terus memberi gempuran dan menit ke 30 Rudiger melakukan percobaan dengan sundulannya dan tidak berhasil membuahkan gol. Akhirnya, Chelsea mendapat momen terbaik di menit 33 yang mana pola serangan sama dari sisi kanan memberi umpan silang akurat ke kotak penalti hingga disambut sundulan Havertz hingga memberi gol 1 angka untuk Chelsea.

Karena unggul satu angka, Chelsea terus memberi tekanan ke gawang Burnley. Sehingga dari tekanan yang diberikan Chelsea di babak pertama membuat pertahanan Burnley terlihat kocar kacir.

Babak Kedua

Memasuki menit awal babak kedua, Chelsea terus memberi tekanan dan sesekali memperhitungkan pertahanan. Chelsea sepertinya tidak ingin kecolongan gol di babak kedua sehingga tekanan terlihat tidak se agresif babak pertama.

Memasuki menit ke 70 Burnley berusaha mencari celah dengan melakukan serangan. Beberapa peluang Burnley terlihat menyulitkan pertahanan Chelsea. Hingga akhirnya menit ke 78 Burnley berhasil membuat Chelsea terkejut.

Berawal dari umpan lambung Lowton dipantulkan  Rodriguez untuk Vydra yang berdiri beba di depan gawang Chelsea sehingga terjadilah gol ke gawang Mendy. Skor berubah menjadi 1-1.

10 menit waktu akhir babak kedua tempo serangan Chelsea terus meningkat, namun kedua tim tidak bisa menambah gol sehingga skor akhir babak kedua ditutup 1-1.

Susunan Pemain

CHELSEA (3-4-3): Edouard Mendy; Thiago Silva, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, N’Golo Kante (85′ Christian Pulisic), Jorginho, Ben Chilwell; Ross Barkley (73′ Ruben Loftus-Cheek), Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi (85′ Christian Pulisic).

BURNLEY (4-4-2): Nick Pope; Matt Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson (70′ Matej Vydra), Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Maxwel Cornet (88′ Erik Pieters), Chris Wood (61′ Jay Rodriguez).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments