Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeSportUlasan dan Hasil Pertandingan Juventus vs Fiorentina : 1-0

Ulasan dan Hasil Pertandingan Juventus vs Fiorentina : 1-0

Pertandingan Juventus vs Fiorentina memberi hasil menarik. Pada laga tersebut Juventus berhasil mencuri satu poin dan menutup kemenangan atas Fiorentina. Dari skor 1-0 tersebut Juventus sudah tampil all out begitu juga Fiorentina.

Sayangnya, dari pertandingan tersebut hanya gol Juan Cuadrado yang berhasil menjebol gawang Fiorentina bahkan terjadi pad amasa injury time. Beberapa perhitungan dalam pertandingan yang diadakan di Allianz Stadium Tirun terlihat seru.

Dua tim bertanding pada tempo cukup cepat dan saling bertukar serangan. Walaupun pada awal pertandingan kedua tim masih belum bisa mengoptimasi semua potensi yang ada.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada ulasan babak pertama terlihat jual beli serangan yang cukup efektif dilakukan kedua tim. Pada menit 17 laga berhenti karena iniden Matthijs De Ligt tidak sengaja mencolok mata Terracciano saat melakukan duel udara.

Laga berlanjut, dan peluang berbahaya sudah muncul setelah menit ke 33. peluang Riccardo Sapponara mampu melepaskan tembakan keras memanfaatkan umpan silang Odriozola. Akan tetapi bola sedikit melayang tipis di atas mistar gawang Juventus.

Jual beli serangan masih terus berlanjut, akan tetapi sampai jeda babak pertama skor tidak berubah 0-0 untuk kedua tim bertahan sampai babak pertama selesai.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Juventus dan Fiorentina sama-sama mengeluarkan serangan terbaiknya. Max Allegri melakukan pergantian pemain menarik keluar Alex Sandro kemudian menggantinya dengan Luca Pellegrini.

Dalam hal ini baru lima menit berjalan, Alvaro Orata telah memberi ancaman ke gawng Fiorentina akan tetapi tembakannya masih melebar.

Peluang gol masih sulit didapat Fiorentina, bahkan masuk ke menit 73 Nikola Milenkovic mendapat ganjaran kartu kuning kedua sehingga La Viola harus bermain dengan 10 pemain.

Karena kekurangan pemain pastinya Juventus lebih leluasa dalam melakukan serangan. Keunggulan jumlah tim membuat serangan Juventus sulit dibendung. Hasil gol baru tercipta di menit 82 yang mana Alvaro Morata berhasil mencetak gol. Akan tetap gol tersebut dianggap tidak sah kaerna wasit melihat stiker tersebut berada di posisi offside terlebih dahulu.

Proses mencetak gol tidak berhenti, puncaknya dari Juan Cuadrado yang mana berani masuk ke kotakpenalti dan melepaskan tembakan mendatar ke arah tiang dekat. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 sekaligus menjadi hasil kemenangan bagi Juventus di laga tersebut.

Susunan Pemain Kedua Tim

Juventus (4-4-2): Perin; Sandro (Pellegrini 46′), de Ligt, Rugani, Danilo; Rabiot (Cuadrado 79′), Locatelli, McKennie, Chiesa; Morata (Jorge 88′), Dybala (Bentancur 90′)

Fiorentina (4-3-3): Terracciano; Biraghi, Quarta, Milenkovic, Odriozola; Castovilli (Nastasic 79′), Torreira (Amrabat 64′), Bonaventura (Duncan 78′); Saponara (Sottil 75′), Vlahovic, Callejon (Igor 75′)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments