Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeSportDaftar Prediksi 4 Calon Pemain Baru yang Akan Merumput ke Manchester United...

Daftar Prediksi 4 Calon Pemain Baru yang Akan Merumput ke Manchester United Januari 2022

Melihat performa dari Manchester United hingga sekarang masih kurang memuaskan terutama di musim ini. Beberapa keputusan dibuat untuk mengatasi paceklik gol dari pihak MU. Meskipun ada beberapa prediksi pergantian pelatih, namun kebijakan dari manajemen MU sendiri sepertinya ogah melepas Solskjaer dengan pelatih lain.

MU sudah mengeluarkan dana besar untuk memboyong kembali Cristiano Ronaldo. Kemudian beberapa pemain lain seperti Raphael Varane, dan Jadon Sancho juga sudah merumput ke MU. Akan tetapi, tambahan pemain baru tersebut masih belum memberi hasil  baik untuk mendongkrak performa setan merah lebih cepat.

Dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih mendapat uda kemenangan saja dalam togal enam pertandingan terakhir. Kemudian MU sendiri diprediksi akan merubah beberapa daftar nama pemain baru di bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Ada empat pemain yang berpotensi memberi peluang MU untuk lebih baik pada Januari 2022 mendatang.

Kalvin Phillips

Salah satu pemain yang diprediksi akan masuk ke skuad MU pada Januari 2022 mendatang adalah Kalvin Phillips. Dari kiprahnya selama ini terlihat cukup baik dibawah asuhan Marcelo Bielsa. Kemudian dari rekor pertandingan sebanyak 221 kali, dan mencetak 14 gol hingga 13 assist di semua kompetisi membuat MU meliriknya untuk bisa diboyong ke Old Trafford.

Status Kalvin sendiri masih menjadi pemain resmi Yorkshire dengan status kontrak sampai 2024. kemudian Leeds juga berminat untuk membeli Kalvin dengan biaya sekitar 60 juta Pounds.

Declan Rice

Sosok Declan Rice digadang mampu mengisi posisi gelandang yang selama ini masih kurang maksimal di kubu MU. Declan Rice sendiri masih diprediksi masuk skuad MU pada Januari 2022 mendatang.

Sepak terjang dari Declan Rice sendiri dianggap sebagai gelandang terbaik di Premier League. Pemain berusia 22 tahun tersebut memberi performa terbaik selama bertanding untuk West Ham.

Raphinha

Salah satu incaran MU untuk bisa meningkatkan performa di musim depan harus memilih Raphinha. Dari pemain asal Brasil ini mampu memberi performa terbaik bahkan hampir sama seperti permainan Marcelo Bielsa.

Terdapat empat gol yang berhasil dicetak Raphinha dalam sembilan pertandingan di Premer League, sehignga Raphinha layak masuk daftar pemain yang akan dimasukkan ke skuad MU pada Januari 2022 mendatang.

Dominic Calvert Lewin

Berikutnya ada nama Dominci Calvert Lewin yang mana memberi performa terbaik selama bermain di Everton musim lalu. Bahkan Dominic sendiri dianggap sebagai mesin gol hingga adanya gangguan cedera membuat penampilannya tidak sempurna.

Hingga saat ini MU masih mencari kandidat terbaik untuk memberi performa lebih baik di semua lini. Diharapkan ada perubahan ke arah lebih baik setelah berhasil memboyong semua pemain terbaik yang sudah dipilih.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments