Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeSportBenarkah Ronaldo Menjadi Juru Selamat Solskjaer di Manchester United?

Benarkah Ronaldo Menjadi Juru Selamat Solskjaer di Manchester United?

Berbagai spekulasi mengenai performa Ronaldo setelah kembali ke Manchester United menuai banyak berita miring. Bahkan dari pentolan legendaris Liverpool, John Barnes memberi pernyataan kepada Ole Gunnar Solskjaer yang mana kehadiran Cristiano Ronaldo masih belum bisa menjadi penyelamat pemecatan Solskjaer.

Beberapa pertandingan terakhir Ronaldo tampil impresif setelah masuk lagi ke Old Trafford. Dari beberapa pertandingan Ronaldo berhasil mengantongi 9 gol dalam 11 pertandingan sampai saat ini.

Walaupun penampilan Ronaldo dianggap impresif, tentu saja Setan Merah sendiri masih terlihat kesulitan untuk mendapat kemenangan di laga-laga terakhir. MU masih mendapat kemenangan satu kali dalam lima pertandingan Premier League.

Bahkan dari pihak MU sendiri sempat dibantai oleh rival Liverpool dengan skor 5-0 di Stadion Old Trafford dalam pekan ke 9 Premier League. Kekalahan tersebut membuat posisi Solskjaer sendiri merasa tidak aman bahkan seperti berada di ujung tanduk.

Ronaldo Tidak Bisa Selamatkan Solskjaer

Banyak kalangan memberi pendapat bahwa kembalinya Ronaldo ke MU menjadi satu modal penting untuk menyelamatkan Solskjaer. Hanya saja pernyataan tersebut masih ditolak mentah-mentah oleh Barnes yang memberi peringatan ke Solskjaer bahwa Ronaldo tidak akan menjadi penyelamat dalam hal prose pemecatannya.

Dilansir dari BonusCodeBets, Cristiano Ronaldo tidak akan mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer di Man United karena golnya tidak akan memberi kemenangan di Premier League ataupun Liga Champions, ungkap Barnes.

Ronaldo masih dianggap memberi harapan sedikit lebih baik, namun dari perhitungan Barnes sendiri tidak memikirkan seperti apa gol yang dicetak Ronaldo ke depannya bisa memberi pertolongan ke Solskjaer.

Berusaha Meningkatkan Performa di MU

Alih-alih mengandalkan Ronaldo saja sebagai pencetak gol, tentu harus ada perhitungan lebih tinggi dalam hal meningkatkan performa MU dari semua lini. Karena itu, dari pihak Barnes sendiri melihat bahwa MU harus mulai bermain secara konsisten, kemudian dari pihak Ronaldo sendiri masih bisa mempertahankan performa meskipun tidak dapat diandalkan untuk menjadi penyelamat Solskjaer dalam beberapa musim ke depan.

Beberapa perhitungan akan prestasi MU di Premier League ataupun kompetisi lainnya masih diperhitungkan oleh performa pemain, sehingga sampai sekarang Solskjaer sendiri dianggap tidak memiliki posisi aman di MU.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments