Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeSportPogba Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak di Manchester United

Pogba Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak di Manchester United

Kiprah Paul Pogba di Manchester United masih dikatakan cukup baik. Namun, ada kabar kurang sedap dimana Pogba sendiri sepertinya tidak ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Tentu saja, Manchester United sepertinya juga perlu bersiap untuk melepaskan kepergian Paul Pogba.

Hingga saat ini Pogba sudah melakoni pertandingan bersama MU dan saat ini menjadi tahun terakhirnya bermain di Manchester United. Bahkan kontraknya akan berakhir di Juli 2022, sehingga Pogba sendiri bisa keluar sebagai free agent di tahun depan.

Sebenarnya, Manchester United sendiri masih enggan berpiah dengan Paul Pogba yang memiliki posisi sebagai gelandang. Setan Merah sendiri telah memberi kontrak bernilai besar agar eks pemain Juventus tersebut bisa bertahan di Old Trafford.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United sendiri harus bisa mencari pengganti Pogba. Kemudian sang gelandang sendiri juga tidak berminat untuk meneruskan kontraknya di MU. Dari beberapa informasi telah terlihat bagaimana manajemen Manchester United sendiri masih harap-harap cemas.

Pihak Manchester United juga menunggu jawaban dari Pogba apakah tetap bertahan ataupun pergi dari Old Trafford. Beberapa tawaran kontrak dari pihak manajemen MU sendiri sudah masuk ke Paul Pogba sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi, sampai sekarang pihak Pogba belum memberi tanda untuk menanggapi tawaran dari pihak manajemen MU.

Pogba masih meminta waktu untuk berpikir kembali mengenai pengajuan kontraknya di tahun depan. Akan tetapi, Pogba semakin hari tidak menunjukkan minat untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Menanggapi sikap Pogba yang tidak memberi petunjuk atas tanggapan manajemen MU, tentu saja dari pihak agen Pogba, Mino Raiola masih sibuk mencari pengganti dari gelandang untuk bisa masuk ke klub baru.

Raiola sendiri telah berkomunikasi dengan banyak klub Eropa. Hanya saja sampai sekarang belum ada tanggapan sama sekali. Sedangkan pihak Pogba masih belum memikirkan ingin bermain di klub mana meskipun peminatnya diprediksi cukup tinggi.

Hingga sekarang masih banyak daftar klub yang berminat untuk memilih Pogba sebagai pemain gelandang. Mulai dari Real Madrid hingga Barcelona juga berniat meminang Pogba untuk masuk ke skuad mereka.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments