Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeTechnologyRekomendasi Kamera Terbaik Untuk Senjata Vlogger

Rekomendasi Kamera Terbaik Untuk Senjata Vlogger

Profesi Youtuber dan Vlogger ternyata menggiurkan bagi kalangan anak muda. Hanya saja perangkat pendukung masih dibutuhkan untuk mempermudah semua proses pengambilan video. Hingga saat ini ada rekomendasi dari daftar kamera terbaik dengan spesifikasi unggulan hingga memberi manfaat pada saat perekaman video.

Rekomendasi Kamera Terbaik Untuk Vlogger

Sebagai vlogger hingga Youtuber pastinya membutuhkan perangkat kamera terbaik untuk mendukung semua kinerja saat pengambilan video. Maka dari itu, Anda perlu tahu seperti apa rekomendasi terbaik yang cocok untuk profesi vlogger.

Fujifilm XA3

Datang dari vendor Fujifilm yang mana mengeluarkan versi XA3 yang mengusung sistem mirrorless. Hingga sekarang kamera ini dianggap sebagai daftar terbaik untuk dipakai vlog. Pastinya ada spesifikasi yang mendukung kamera satu ini.

Resolusi yang ditawarkan bisa mencapai 24.2 MP, dengan beberapa fitur membidik objek makro lebih baik. Kemudian terdapat layar display mencapai 3 inchi untuk mempermudah Anda dalam mengoperasikan semua menu di dalam kamera tersebut. Hingga saat ini kamera Fujifilm XA3 masih dibanderol di angka 6 jutaan dan pastinya cocok dipakai untuk vlog.

Nikon 1 J5

Hingga saat ini Nikon juga masuk dalam jajaran vendor kamera yang cocok untuk dipakai vlog. Dari versi Niko 1 J5 juga memberi keunggulan dari shutter speed 1/16000 detik. Keunggulan Nikon 1 J5 ini memiliki resolusi lensa mencapai 20.8MP. Kemudian lensa dari kamera ini bisa diganti sesuai kebutuhan.

Desain kamera compact membuat penggunaannya lebih mudah. Ditambah lagi ada koneksi WiFi dan NFC untuk mempermudah dalam mengoperasikannya. Hingga sekarang Nikon 1 J5 ini masih dibanderol kurang dari harga 6 jutaan.

Canon Powershot G7X

Banyak fitur pendukung untuk mempermudah proses vlog di hadirkan dalam versi powershot G7X. karena itu, rekomendasi dari kamera khusus vlog terbaik dari pabrikan Canon ini terbukti ampuh dalam menghasilkan video terbaik.

Bahkan sampai sekarang harga dari Canon Powershot G7X yang memberi fitur layar 180 derajat bisa diputar ke atas ini mencapai angka 7 jutaan.

Harga dan spesifikasi dari kamera khusus untuk merekam dan proses vlog masih mengusung banyak opsi. Maka dari itu Anda bisa memilih dari salah satu rekomendasi terbaik yang semestinya bisa memberi peluang terbaik bagi para vlogger.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments