Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportPrediksi Atalanta vs Manchester United, 3 November 2021

Prediksi Atalanta vs Manchester United, 3 November 2021

Laga penting antara Atalanta vs Manchester United yang akan berlangsung pada Rabu 3/11/2021 di di   Gewiss Stadium sebagai satu pertandingan UEFA Champions League menjadi pembuktian dua tim dari liga berbeda.

Manchester United bertandang ke Italia untuk menghadapi Atalanta. Pada Grup F Liga Champions 2021/2022 memberi grup menarik yang mana MU masih mendapatkan potensi untuk comeback win 3-2 atas Atalanta terakhir di Old Trafford.

Menghadapi Atalanta, tentu saja MU masih membutuhkan beberapa perhitungan. Maka dari itu dari beberapa perhitungan susunan pemain masih memperhitungkan perubahan komponen pemain pada laga tersebut.

Rekor pertandingan Atalanta vs Manchester United sendiri masih menjadi perhitungan tepat untuk bisa mendapat poin kemenangan. MU sendiri masih ingin mempertahankan rekor kemenangan sekaligus melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Kondisi Tim

Bisa kita lihat Manchester United masih bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris. Jika berkaca pada review pertandingan sebelumnya pasti memiliki perubahan dari sisi formasi yang dipakai untuk menghadapi Atalanta.

Dalam hal ini MU masih belum baik di tiga pertandingan terakhir karena memiliki tiga kekalahan dan satu kemenangan hingg 1 hasil seri saja. Terakhir MU masih harus menelan kekalahan 5-0 dari Liverpool, sehingga dari perkembangan tim perlu dibangkitkan untuk bisa menang dari Atalanta.

Sedangkan dari posisi Atalanta sendiri masih berada di 5 Serie A Italia dengan mengantongi 19 poin. Dalam lima laga terakhir Atalanta sendiri masih mendapat 2 kemenangan, satu kekalahan, dan dua hasil seimbang.

Jika dibandingkan, hasil rekor lima pertandingan terakhir masih diunggulkan pada sisi Atalanta. Maka dari itu kedua tim harus bertarung habis-habisan untuk mendapat tiket ke babak berikutnya.

Prediksi Susunan Pemain

Jika melihat dari susunan pemain pada Atalanta maupun Manchester United masih memberi pertimbangan formasi terbaik. Karena itu Atalanta sendiri diprediksi memakai formasi 3-4-2-1 yang terdiri dari Demiral, de Roon, Musso, Palomino, Maehle, Freuler, Zppacosta, Zapata, Pasalic, Licic, dan Koopmeiners.

Pelatih : Gian Piero Gasperini.

Sedangkan dari Manchester United menggunakan formasi 3-4-1-1 yang mana masih menggunakan De Gea di posisi kiper, Maguire, Varane, Lindelof, Shaw, Fred, McTominay, Bruno Fernandes, Wan Bissaka, Ronaldo, dan Cavani.

Pelatih : Ole Gunnar Solskjaer.

Head to Head Pertandingan

Bila melihat pertemuan antara Atalanta vs Manchester United masih minim karena hanya bertemu satu kali dan posisinya Manchester United mendapat kemenangan 1 kali. Karena itu, prediksi pertandingan 3 November 2021 besok masih memperhitungkan potensi kedua tim untuk menurunkan pemain terbaik dan pastinya strategi formasi terbaik.

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 17-10-21 Empoli 1-4 Atalanta (Serie A)
  • 21-10-21 MU 3-2 Atalanta (UCL)
  • 24-10-21 Atalanta 1-1 Udinese (Serie A)
  • 27-10-21 Sampdoria 1-3 Atalanta (Serie A)
  • 30-10-21 Atalanta 2-2 Lazio (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 02-10-21 MU 1-1 Everton (EPL)
  • 16-10-21 Leicester 4-2 MU (EPL)
  • 21-10-21 MU 3-2 Atalanta (UCL)
  • 24-10-21 MU 0-5 Liverpool (EPL)
  • 30-10-21 Tottenham 0-3 MU (EPL).
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments