Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeTechnologyTips Cepat Kembalikan Akun Telegram yang Dihapus Secara Permanen

Tips Cepat Kembalikan Akun Telegram yang Dihapus Secara Permanen

Pemilik akun di aplikasi Telegram mungkin pernah mengalami beberapa problem salah satunya mengembalikan akun yang dihapus secara permanen. Dalam hal ini permasalahan akun yang hilang ataupun dihapus secara permanen dan ingin cepat di kembalikan perlu beberapa langkah.

Telegram telah memberi fitur menarik yang tidak ada di aplikasi lainnya. Karena itu, pengguna Telegram cenderung masih betah untuk memanfaatkan semua fitur yang jarang mengalami gangguan.

Tips Cepat Kembalikan Akun Telegram yang Dihapus Secara Permanen

Cukup menarik dimana pengguna aplikasi Telegram bisa mendapat akses lebih banyak bahkan keunggulannya memberi ruang penyimpanan tidak terbatas. Karena itu, ada kalanya aplikasi mengalami sebuah proses menghapus secara tidak sengaja, sehingga pengguna perlu memulihkan akun dengan  beberapa langkah seperti berikut.

Memakai Aplikasi Third Party

Cara mengembalikan akun secara permanen dalam aplikasi Telegram terbilang mudah. Beberapa percobaan telah memberi bukti dari aplikasi Third Party ini mampu mengembalikan akun Anda yang sudah hilang. Ada proses pengisian nama, alamat email, dan wajib mengikuti instruksi hingga akun Anda bisa kembali. Tetapi, cara ini terbilang scam, sehingga perlu berhati-hati dalam melakukannya.

Memulihkan Akun Dari Halaman Website

Berikutnya ada langkah tepat untuk mengembalikan standar akun Anda di satu halaman website. Maka dari itu dalam memulihkan akun lewat web terbilang mudah yakni cukup masukkan nomor telepon Anda dan pilih opsi menu next dan lanjutkan memasukkan verifikasi kode melalui SMS, dan tambahkan nama, foto hingga data penting lainnya.

Membuat Akun Baru

Langkah mengembalikan akun yang dihapus permanen dalam Telegram terbilang mudah yakni membuat akun baru. Cara ini terbilang mudah karena pengguna bisa memakai nomor ponsel dan username yang sama. Jika akun pertama sudah terhapus, maka pengguna tidak dapat mengcover semua history chat, daftar kontak, hingga groups.

Sehingga channel yang sudah Anda buat sebelumnya juga akan kehilangan peserta, dan pastinya chat juga akan hilang karena Anda mendaftar sebagai akun baru.

Semua langkah untuk mengembalikan akun yang sudah dihapus dalam aplikasi Telegram terbilang mudah, dan pastinya Anda bisa melakukannya dalam waktu cepat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments