Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeSportStriker Bayern Munich Ini Jadi Incaran Xavi Untuk Memperkuat Barcelona

Striker Bayern Munich Ini Jadi Incaran Xavi Untuk Memperkuat Barcelona

Menurut media asal Spanyol Sport, pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman telah diidentifikasi sebagai penandatanganan potensial untuk Xavi Hernandez begitu dia mengambil alih kepelatihan Barcelona.

Xavi diperkirakan akan diumumkan sebagai pelatih baru Barcelona setelah klub memutuskan untuk memecat Ronald Koeman menyusul awal yang buruk pada musim 2021-2022.

Setiap pelatih baru membutuhkan pemain untuk menyesuaikan diri dengan sistem baru mereka. Dan menurut laporan tersebut, Xavi tergoda untuk mendatangkan Kingsley Coman dari Bayern Munich di jendela transfer mendatang.

Pemain asal Perancis itu mungkin akan pergi dari Bayern Munich mengingat kontraknya berakhir pada 2023 mendatang, ditambah lagi belum ada negosiasi pembaruan hingga saat ini.

Jika pembicaraan kontrak terus mengalami stagnan, Bayern Munich bisa saja menjual pemain berusia 25 tahun itu ke Barcelona daripada melepasnya dengan status bebas transfer dalam waktu 18 bulan.

Menurut Sport, Xavi adalah sosok pelatih yang suka menggunakan formasi 4-3-3 dan menerapkan permainan cepat dari sisi sayap.

Xavi ingin para pemain sayapnya nyaman saat bermain melebar dan bahkan masuk ke dalam kotak penalti untuk melakukan tembakan ke gawang lawan, sesuatu yang mampu dilakukan Kingsley Coman.

Namun, pemain asal Perancis itu bisa membuat Barcelona membayar mahal jika mereka ingin mengontraknya di jendela transfer Januari karena Bayern Munich menginginkan setidaknya €55 juta, sesuatu yang mustahil melihat kondisi finansial raksasa Catalan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments