Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeSportMasa Depan Solskjaer Terancam, Antonio Conte Siap Latih Manchester United ?

Masa Depan Solskjaer Terancam, Antonio Conte Siap Latih Manchester United ?

Menurut sejumlah kabar dari media internasional, Antonio Conte terbuka untuk melatih Manchester United jika Ole Gunnar Solskjær dipecat.

Sementara itu, muncul rumor pada hari Senin (25/10/2021) bahwa beberapa pemain mempertanyakan apakah manajer asal Norwegia itu dapat membawa tim melangkah jauh.

Beberapa sumber internal klub mengatakan kepada The Guardian bahwa kekalahan 0-5 dari Liverpool di Old Trafford telah mempertegas kurangnya kepercayaan pada Solskjaer sebagai manajer yang tepat untuk The Red Devils.

Pria 48 tahun itu dianggap kurang bagus secara taktik, namun disukai oleh skuat dan di sisi internal klub yang lebih luas.

Manchester United pun dianggap serius mempertimbangkan masa depan Solskjaer setelah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara itu, Antonio Conte belum menerima kontak resmi dari Manchester United meskipun diyakini dia akan dipanggil jika ada lowongan yang tersedia dalam beberapa hari mendatang.

Sebenarnya, pria asal Italia itu enggan mengambil posisi kepelatihan saat musim berjalan, namun dia dapat membuat pengecualian untuk Manchester United karena menganggap klub memiliki potensi besar. Akan tetapi dia ingin memahami visi klub terlebih dahulu sebelum berkomitmen.

Conte telah menganggur sejak meninggalkan Inter Milan pada bulan Mei pasca-meraih Scudetto keempat dalam karirnya.

Dia juga mengklaim gelar Premier League saat menukangi Chelsea pada musim 2016-2017 dan memenangkan Piala FA pada musim berikutnya.

Namun Conte bukan satu-satunya sosok yang jadi incaran Manchester United, hal itu karena nama Zinedine Zidane juga masuk dalam daftar terlebih lagi Cristiano Ronaldo merekomendasikan eks-pelatih Real Madrid itu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments