Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportCari Pengganti Solskjaer, Manchester United Hubungi Zinedine Zidane Atas Rekomendasi Cristiano Ronaldo...

Cari Pengganti Solskjaer, Manchester United Hubungi Zinedine Zidane Atas Rekomendasi Cristiano Ronaldo ?

Media asal Spanyol, El Chiringuito TV, mengabarkan bahwa Manchester United telah menghubungi mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane atas rekomendasi Cristiano Ronaldo.

Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer sedang mendapatkan tekanan besar menyusul tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di Premier League.

Menurut El Chiringuito TV, Manchester United telah menghubungi Zidane jika dewan klub memutuskan untuk memecat Solskjaer dalam waktu dekat.

Sejumlah nama besar telah dikaitkan untuk menggantikan juru taktik asal Norwegia tersebut, dengan Zinedine Zidane dan Antonio Conte menjadi yang paling populer dengan pengalaman dan juga prestasi mereka.

Namun, jika Manchester United ingin mengeluarkan yang terbaik dari skuat mereka saat ini, Zinedine Zidane akan menjadi kandidat yang paling ideal.

Pria 49 tahun itu melatih para pemain seperti Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo selama berkarir di Real Madrid dengan pencapaian tiga gelar Liga Champions UEFA berturut-turut.

Eks-pemain timnas Perancis itu juga menjadi salah satu alasan Paul Pogba ingin pindah ke Real Madrid di masa lalu.

Mengenai segala rumor yang beredar belakangan ini, salah satu legenda Manchester United Gary Neville mengatakan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United secara tidak langsung membuat Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan.

Hal itu karena sang manajer kini memiliki target yang lebih tinggi dengan memenangkan trofi alias tidak hanya lolos Liga Champions UEFA musim berikutnya.

“Jadi masalah yang dihadapi Ole (Gunnar Solskjaer) saat ini adalah kedatangan Ronaldo, yang berarti harus menciptakan atau hancur. Siapapun pelatihnya harus menang dengan Ronaldo, harus memenangkan trofi. Dia datang untuk memenangkan trofi, bukan menjadi yang kedua, ketiga atau keempat,” kata Gary Neville.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments